Donald Trump Bicara Soal Isu Pencalonannya Sebagai Presiden Amerika 2024

- 20 April 2021, 16:32 WIB
Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump mempertimbangkan akan maju di pencalonan presiden 2024
Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump mempertimbangkan akan maju di pencalonan presiden 2024 /YouTube/White House

KABAR JOGLOSEMAR - Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengatakan dia sangat serius mempertimbangkan pencalonan presiden pada 2024.

Namun karena sebuah alasan yakni masalah hukum, dia tidak membicarakannya kebih lanjut.

"Saya mempertimbangkannya dengan sangat serius, lebih dari serius. Dari sudut pandang hukum saya belum ingin membicarakannya," kata Trump kepada Fox News dikutip KabarJoglosemar.com dari Insider.

Baca Juga: Curhat Masalah Orang Tua, Betrand Peto Akui Masih Sering Kirim Uang ke Kampung

Nama Donald Trump masih sangat berpengaruh di dalam partai Republik dan kemungkinan akan memenangkan dukungan dari beberapa anggota parlemen senior GOP jika dia memang mencari nominasi Partai Republik untuk tahun 2024.

Kabar soal keinginan menyalonkan diri lagi sudah beberapa kali beredar.

Bahkan Trump mengatakan kepada hadirin di Konferensi Aksi Politik Konservatif sayap kanan pada bulan Februari bahwa "Saya bahkan dapat memutuskan untuk mengalahkan mereka untuk ketiga kalinya."

Baca Juga: 6 Cara Amankan Akun Facebook dari Tag Link Video Porno

"Saya berdiri di hadapan Anda hari ini untuk menyatakan bahwa perjalanan luar biasa yang kita mulai bersama empat tahun lalu masih jauh dari selesai," katanya kepada hadirin.

Pemimpin Minoritas Senat Mitch McConnell dan Nikki Haley, seorang Republikan terkemuka yang sering disebut-sebut untuk pencalonannya pada 2024, termasuk di antara mereka yang mengatakan mereka akan mendukung Trump jika dia mendapatkan nominasi GOP 2024 lagi.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Insider


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X