Tinggal 2 Hari, Batas Akhir Pembelian Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 14

- 13 April 2021, 23:00 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17 /Instagram.com/@prakerja.go.id

KABAR JOGLOSEMAR - Bagi para penerima program Kartu Prakerja Gelombang 14 masih diberi kesempatan 2 hari lagi untuk mebeli program pelatihan pertama.

Batas akhir pembelian prgram pelatihan pertama tersebut sampai 15 April 2021 pukul 23.59 WIB.

Baca Juga: Kim Jung Hyun Tolak Semua Skinship dengan Seohyun SNSD saat Pemotretan

Bila sampai batas waktu yang ditentukan tersebut tidak segera membeli program pelatihan pertama, maka Kartu Prakerja yang diterima pada Gelombang 14 tersebut akan dicabut.

Karena itu, bagi para penerima Kartu Prakerja Gelombang 14 yang belum membeli pelatihan pertama, agar segera mebeli pelatihan pertamasekarang juga.

Menurut informasi Program Kartu Prakerja dilansir Kabar Joglosemar dari akun Instagram @prakerja.go.id pada Selasa 13 April 2021, sesuai ketentuan dalam Permenko No 11 tahun 2020, setiap penerima Kartu Prakerja memiliki waktu 30 hari untuk membeli pelatihan pertama sejak mendapat SMS pengumuman dari Kartu Prakerja.

Baca Juga: Minho SHINee Ceritakan Lirik Lagu 'Area' Ada yang Terinspirasi dari Jonghyun

"Batas akhir pembelian pelatihan pertama bagi penerima Kartu Prakerja Gelombang 14 adalah tanggal 15 April 2021 pukul 23.59 WIB. Bila lewat dari tanggal tersebut belum membeli pelatihan pertama, maka kepesertaan dalam program Kartu Prakerja akan dicabut," tulis pengelola Program Kartu Prakerja dalam akun instagram tersebut.

Menanggapi informasi tersebut, sejumlah peserta mengaku sudah membayar tapi belum ada balasan dari penyelenggara pelatihan yang ditunjuk.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X