Gus Nadir Luruskan Penjelasan Arie Untung Soal Tangga Pesawat Raja Salman

- 13 April 2021, 21:03 WIB
Kolase Foto Gus Nadir dengan Arie Untung
Kolase Foto Gus Nadir dengan Arie Untung /instagram.com/@nadirsyahhosen_official @ariekuntung

KABAR JOGLOSEMAR - Baru-baru ini, potongan video dari Podcast Daniel Mananta yang berisi penjelasan Arie Untung mengenai riba masih menjadi pembicaraan publik.

Salah satu hal yang menjadi sorotan dalam video Podcast Daniel Mananta dengan Arie Untung tersebut merupakan pernyataan Arie tentang Raja Salman datang ke Indonesia membawa tangga pesawatnya sendiri.

Baca Juga: Seo Ye Ji Dikabatkan Mundur dari Drama Island yang Juga Dibintangi Cha Eun Woo

Dalam video tersebut, tampak Arie Untung memberikan penjelasan soal tangga pesawat Raja Salman. Menurut dia, Raja Salman membawa sendiri tangganya untuk menghindari riba.

Kini potongan video tersebut telah beredar luas di dunia maya, salah satunya diunggah kembali oleh akun Twitter @narkosun pada Senin (12/4/2021).

Dalam video itu, tampak sosok salah satu presenter kondang di tanah air ini mengaitkan hukum riba dengan tangga pesawat Raja Salman.

"Waktu Raja Salman ke Indonesia, pakai pesawat pribadi, sampai untuk tangga turun dia bawa dari Arab. Karena apa, dia takut minjemin uang ke Indonesia, kemudian dia dapat dosa karena minjemin tangganya," tutur Arie Untung dikutip KabarJoglosemar.com dari akun Twitter @narkosun pada Selasa 13 April 2021.

"Mobilnya dia bawa sendiri, karena dia nggak mau sepeserpun memberatkan yang dipinjemin,"lanjutnya.

Dilain pihak, seorang ulama bernama Nadirsyah Hosen atau yang kerap disapa dengan Gus Nadir meluruskan penjelasan Arie Untung soal tangga pesawat Raja Salman tersebut.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X