Tagar #JodohDiTanganAntono Trending di Twitter, Ini Penjelasannya

- 11 April 2021, 20:30 WIB
 Ingin Melihat Cuitan Lama di Twitter? Berikut Tips Mudahnya
Ingin Melihat Cuitan Lama di Twitter? Berikut Tips Mudahnya /Pixabay/Mizter_94

KABAR JOGLOSEMAR - Baru-baru ini, tagar #JodohDiTanganAntono sempat trending di Twitter. Adapun arti tersendiri dari tagar tersebut.

Dalam hasil pantauan KabarJoglosemar.com dari Twitter, #JodohDiTanganAntono didapati masih berada dalam deretan trending.

Setelah ditelusuri, rupanya tagar #JodohDiTanganAntono ini berawal dari cuitan akun Twitter @pakantono yang diunggah pada Minggu (11/4/2021) pagi.

Baca Juga: Viral Pedagang Jualan Papeda Pakai Baju Kuntilanak, Netizen : Strategi Marketing S5

"Dalam rangka closing sebelum bulan suci ada baiknya perhelatan biro jodoh diselenggarakan. Monggo drop foto terbaik kalian dan jangan lupa sematkan hashtag #JodohDiTanganAntono Good luck tol!." tulis akun tersebut, dikutip KabarJoglosemar.com dari akun Twitter @pakantono pada Minggu 11 April 2021.

Singkatnya, cuitan dengan #JodohDiTanganAntono merupakan ajang dimana para warganet ditantang untuk mempromosikan dirinya maupun teman-temannya yang bujang supaya mendapatkan jodoh lewat tagar #JodohDiTanganAntono.

Sontak, cuitan ini mendapat berbagai respon dari para warganet. Tidak sedikit juga dari mereka yang memanfaatkan tagar #JodohDiTanganAntono sebagai bahan candaan.

Baca Juga: Petang Ini, 11 April 2021, Perempat Final Piala Menpora 2021 Persib vs Persebaya di Stadion Maguwoharjo

"Titip temanku mbah, cari yang berpengalaman, Fresh Graduate dipersilahkan #JodohDiTanganAntono." tulis salah satu warganet sembari menyisipkan foto PAP (Post a Picture) dari temannya.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x