BTS Ungkap Member Paling Lucu, Ternyata Ini Orangnya

- 5 April 2021, 23:27 WIB
BTS.*
BTS.* /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR - BTS menjadi KPop Idol Group yang cukup populer dari Korea Selatan saat ini.

Para member pun diketahui memiliki hubungan kekeluargaan yang erat. Pasalnya, mereka tinggal bersama selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Pelatih Kpop Idol Sebut Perusahaan yang Tidak Harus Diikuti Audisinya Oleh Calon Idol

BTS muncul di KBS untuk acara bincang-bincang khusus berjudul Let’s BTS. Di salah satu segmen pertunjukan, para anggota ditugaskan untuk saling memuji. J-Hope ditugaskan untuk memuji Jin, dan dia menghujani Jin dengan pujian.

"Kami tidak membutuhkan kata-kata untuk menggambarkan Jin hyung kami. Dia luar biasa, sama seperti dia. Wajahnya yang tampan, bahu yang lebar, suara yang indah… .dan usianya. Yang terakhir adalah lelucon, tapi dia yang tertua dari kita semua. Karena dia yang paling tua, kami pikir dia akan menganggap urutan usia itu penting, tapi sebenarnya dia kebalikan dari itu. Dialah yang menciptakan atmosfer untuk grup kami. Jika dipikir-pikir, ada peran yang dia miliki sebagai yang tertua, dan dia mampu memainkan peran itu sebagai pilar sambil menciptakan suasana yang lembut." kata JHope.

Setelah mendengar kata-kata baik J-Hope, Jin ditanya apakah dia pernah menahan "pegangan" pada anggota sejak dia yang tertua, dan dia memberikan tanggapan yang menghangatkan hati dan lucu.

Baca Juga: Muncul Rumor BTS Akan Rilis Album Terbaru di Bulan Mei

"Semua anggotanya adalah orang-orang berbakat dan baik, dan saya tidak dapat menemukan apa pun yang lebih baik daripada mereka. Sejujurnya, saya bisa menguasai mereka jika mereka tidak seperti itu, tapi saya tidak bisa." jawab Jin.

Para anggota kemudian ditanya siapa anggota yang paling lucu atau paling lucu, dan mereka memilih Jin.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x