Kaesang-Felicia Putus Cinta, Warganet: Wajar Ibu Felicia Marah

- 7 Maret 2021, 22:14 WIB
Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep yang disebut Ghosting/
Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep yang disebut Ghosting/ /instagram.com/ @meilia_lau

KABAR JOGLOSEMAR - Masalah percintaan Kaesang Pengarep dengan Felicia yang putus setelah 5 tahun pacaran semain ramai di jagat media sosial, seperti twitter.

Ada yang mendukung Kaesang, Felicia maupun ibunda Felicia, Melia Lau. Demikian pula sebaliknya ada pula yang tidak setuju dengan sikap mereka.

Baca Juga: Jerih Payah Aldebaran Terbayar Juga, Andin dan Mas Al Bertemu Kembali di Ikatan Cinta Episode 192

Seorang warganet, Elizabeth Candice R yang dikutip Kabar Joglosemar dari akun @RthElzbth mengatakan kita harus petik benang merah dari kasus Kaesang. Menurut Elizabeth, ibunya Felicia sebenarnya tidak salah dan bukan sakit hati karena gagaljadi besan Presiden.

Namun, menurut Elizabeth, wajar kalau orangtua punya anak perempuan lalu ada laki-laki datang minta izin mau membahagiakan anaknya namun tiba-tiba tak ada angin dan tidak ada hujan lalu hilang begitu saja.

"dari kasus @kaesangp bisa diambil benang merahnya sbnernya ibunya felicia ga salah & bukan sakit hati karena gagal jd besan presiden. wajar namanya orangtua punya anak perempuan ada laki-laki dateng minta izin mau membahagiakan anaknya & tiba2 gada angin gada hujan ilang gitu aja," cuit Elizabeth Candice R yang dikutip Kabar Joglosemar dari akun @RthElbth pada Minggu 7 Maret 2021.

Baca Juga: 5 Weton Wanita Terbaik, Datangkan Banyak Rejeki dan Berkah untuk Suami

Menurut Elizabeth, berpacaran selama 5 tahun bukan waku yang singkat. Dan kalau pun kemudian sudah tidak cocok, maka harus dibicarakan baik-baik, bukan diam-diam menghilang, lalu tiba-tiba gandeng dengan wanita lain, karyawannya sendiri.

Dan menurut Elizabeth, ibarat tamu, Kaesang datang kerumah orang baik-baik dan seharusnya pulang juga dengan baik-baik.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x