Respons Warganet Soal Kaesang-Felicia dan Kasus Partai Demokrat

- 7 Maret 2021, 19:15 WIB
Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep yang disebut Ghosting/
Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep yang disebut Ghosting/ /instagram.com/ @meilia_lau

KABAR JOGLOSEMAR - Masalah putusnya hubungan Kaesang Pengarep dengan Felicia, pacarnya, masih ramai diperbincangkan warganet di jagat media sosial seperti twitter.

Ada yang menyebut drama cinta Kaesang vs Felicia mirip dengan drama politik Partai Demokrat.

Test-LA di akun @la14ard menyebut Kaesang diibaratkan Partai Demokrat, sementara Felicia sebagai (mantan) pacar Kaesang sebagai AHY, sementara ibu Felicia, Meilia Lau sebagai SBY dan Moeldoko sebagai Nadya (pacar baru Kaesang).

Baca Juga: Mengulik 7 Sifat Asli Kaesang Pangarep Berdasarkan Weton Primbon Jawa

"Tinggal masih cari siap Marzuki Ali-nya," cuit Test-LA dikutip Kabar Joglosemar dari akun @la14ard hariMinggu 7 Maret. Seorang warganet, Zakaria Aceh Grup di @zakariaacehgrup menyebut yang jadi Marzuki Alie adalah netizen.

"Dalam pekan yang sama terjadi dua drama yang menarik Di Indonesia Drama Demokrat >< Drama Kaesang Kaesang sebagai Demokrat, Felicia sebagai AHY,Ibu Felicia sebagai SBY, Moeldoko sebagai Nadya. Tinggal masih cari Siapa Marzuki ali nya..," cuit Test-LA.

Dalam masalah politik, Partai Demokrat yang diibaratkan Kaesang oleh Test-LA diketuai AHY yang diibaratkan Felicia (mantan pacar Kaesang).

Karena Felicia (AHY) diputus oleh Kaesang (Partai Demokrat), lalu ibu Felicia,Meilia Lau (SBY) turun ikut campur tangan dalam masalah anaknya.

Ibu Felicia (SBY) turun tangan karena Nadya (pacar baru Kaesang) sebagai Moeldoko dianggap "merebut" Kaesang (Partai Demokrat) dari tangan Felicia (AHY).

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x