Wajib Pelajari, 5 Langkah Cara Upload KTP Program Kartu Prakerja Agar Sukses Daftar

- 7 Maret 2021, 20:21 WIB
Cek Fakta: Pemilik e-KTP Dikabarkan Bakal Terima Bansos Rp600 Ribu, Simak Faktanya.
Cek Fakta: Pemilik e-KTP Dikabarkan Bakal Terima Bansos Rp600 Ribu, Simak Faktanya. /Kabar Joglosemar.com/Aloysia Nindya Paramita

KABAR JOGLOSEMAR - Program Kartu Prakerja gelombang 14 hingga saat ini belum dibuka. Meskipun demikian, wajib pelajari dulu 5 langkah cara upload KTP Program Kartu Prakerja.

Hal tersebut dapat mempermudah Anda dalam proses pendaftaran Program Kartu Prakerja gelombang 14, apabila nanti telah resmi dibuka.

Baca Juga: Bansos Kemensos 2021 Cair Maret, Segera Cek Nama Anda di www.dkts.kemensos.go.id, Begini Caranya

Sebab jika Anda tidak memiliki kendala, kemungkinan sukses mendaftar Program Kartu Prakerja gelombang 14 pun semakin besar.

Perlu diketahui, pendaftaran Program Kartu Prakerja gelombang 13 baru saja ditutup, Minggu (7/3) siang.

Hal tersebut juga disampaikan langsung pada akun Instagram resmi Prakerja @prakerja.go.id. Dalam sebuah unggahan terbarunya, terpampang pengumuman bahwa Kartu Prakerja gelombang 13 telah ditutup.

"Sobat Prakerja, Mimin mau mengumumkan bahwa Gelombang 13 akan ditutup pada hari Minggu, tanggal 7 Maret 2021 pukul 12.00 WIB," tulis Admin Prakerja, seperti dilansir KabarJoglosemar.com dari Instagram @prakerja.go.id, Minggu 7 Maret 2021.

Selanjutnya tertulis bahwa para peserta gelombang 13 yang telah berada dalam tahap seleksi, pengumuman terkait lolos tidaknya mereka akan diberitahu lewat SMS.

Selain itu, di laman www.prakerja.go.id atau bagian dashboard profil, juga akan tertera informasi status kepesertaan Program Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x