Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Bersinergi dengan Wisata di Kota Cirebon

- 6 Maret 2021, 21:24 WIB
Direct Promotion (Table Top) Cirebon Dispar Kota Yogyakarta dan Kota Cirebon pada Kamis, 4 Maret 2021.
Direct Promotion (Table Top) Cirebon Dispar Kota Yogyakarta dan Kota Cirebon pada Kamis, 4 Maret 2021. /Dok. Dispar Kota Yogyakarta

KABAR JOGLOSEMAR - Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta menjajaki Kota Cirebon dan melakukan Direct Promotion (Table Top) Cirebon pada Kamis, 4 Maret 2021.

"Kita me-recall kembali para potensial wisatawan yang bisa berkunjung ke Kota Yogyakarta dan kita terus menginformasikan bahwa Kota Yogyakarta sangat serius menerapkan protokol kesehatan COVID-19," ujar Kepala Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta, Wahyu Hendratmoko.

Baca Juga: Bansos 2021 Cair Maret, Ini Cara Klaim Token Listrik Gratis PLN Lewat www.pln.co.id 

Pihaknya belum berani menargetkan secara pasti. Namun, pihaknya memiliki potensial buyer dari Kota Cirebon. Kerja sama ini pun disambut baik oleh Kota Cirebon.

"Kami menyambut gembira dan menerima silaturahmi dari kota Yogyakarta ke Kota Cirebon, kami cukup termotivasi dari kota Yogyakarta dalam bidang Pariwisata” kata Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga dan Pariwisata, Agus Suherman.

Kota Cirebon dan Kota Yogyakarta mempunyai basis yang sama yaitu memiliki kesamaan dalam basis kebudayaan yang ditonjolkan untuk Pariwisata.

Baca Juga: Demi Dapatkan BPUM 2021 Rp1,2 Juta, Ini Cara Daftar UMKM Online 2021 Gratis

"Dalam situasi saat ini, Kita tidak bisa menunggu tapi kita tetap harus jalankan bisnis dengan cara mengelola destinasi baik dari transportasi, akomodasi dan segala aspek penunjang. Kegiatan kali ini agar kedua belah pihak saling merencanakan dan negosiasi bersinergi bersama antara Kota Yogyakarta dan Kota Cirebon, Cirebon dan Yogyakarta mempunyai basis kerajaan yang bisa ditonjolkan" papar Heroe Poerwadi Wakil Walikota Kota Yogyakarta.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id, Begini Cara Daftar Program Kartu Prakerja Gelombang 13 Tahun 2021

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x