Mimpi jadi Gubernur, Ini yang akan Dilakukan Ferdinand Hutahaean

- 17 Februari 2021, 13:53 WIB
Ferdinand Hutahaean.
Ferdinand Hutahaean. /Instagram.com/@ferdinand_hutahaean

KABAR JOGLOSEMAR - Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengaku bila menjadi gubernur akan memprioritaskan panti asuhan dan warga miskin untuk mendapatkan bantuan dari APBD.

Sebab, masih banyak warga miskin dan tuna wisma yang perlu dibantu.

"Msh banyak panti asuhan yg semestinya lebih prioritas dpt bantuan dari APBD daripada ormas2 atau yayasan2 yg justru milik org kaya. Msh banyak warga miskin tuna wisma yg mestinya dipelihara dari APBD daripada membantu kemewahan bagi golongan mampu. (Pikiranku kalau jd Gubernur)," cuit Ferdinand Hutahaen yang dikutip Kabar Joglosemar dari akun twitternya @FerdinandHaean3 yang diunggah pada hari Rabu 17 Februari 2021 pukul 09.34 WIB.

Baca Juga: Hari Ini Rabu Abu Mengawali Puasa dan Pantang Masa Prapaskah dan Paskah2021

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 17 Februari 2021: Andin Geram Difitnah Elsa, Aldebaran Lakukan Ini

 Namun dalam cuitan itu, Ferdinand Hutahaean tidak menyebutkan akan maju dalam Pilkada mana atau menjadi gubernur di provinsi mana.

Menanggapi cuitan Ferdinand Hutahaean itu, sejumlah followernya mendukung namun ada pula yang meragukan.
 
Ryandi ART (BAKUL KATAK) dalam akun twitter @radja_jhon, misalnya, mengatakan bahwa kalau pikiran sehat memang demikian. Namun, bila pikirannya sesat maka tak bakal memikirkan orang-orang susah.
 
 
 

"Kalau pikiran sehat pasti begitu bang,tapi kalau pikiran sesat tentu dia gak bakal mikir orang² susah seperti yg Abang sebutin itu!!," tulis Ryandi ART yang dikutip Kabar Joglosemar dari @radja_jhon.

Sementara Edy Coy dalam akun twtter @biakulu010 mendorong Ferdinand Hutahaean untuk terus bermimpi.

"Teruslah bermimpi om @FerdinandHaean3 karena bermimpi akan membuat orang makin pulas tidur dan lupa kalo hari sudah pagi," cuit Edy Coy dengan emoji tertawa ngakak.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x