Bocoran Drama The Penthouse Season 2: Kehidupan Anak-anak Hera Palace Berubah Total

- 15 Februari 2021, 19:01 WIB
Anak-anak Hera Palace di drama The Penthouse
Anak-anak Hera Palace di drama The Penthouse /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR – Drama The Penthouse season 2 akan tayang sebentar lagi. Drama ini disebut masih akan melanjutkan kisah perseteruan antara para orang kaya di Hera Palace dan para anak-anaknya di sekolah.

Bagi yang belum tahu, drama The Penthouse menceritakan tentang persaingan dan konflik-konflik yang berkaitan dengan materi dan kekuasaan dari para orang kaya dan orang miskin.

Baca Juga: Deretan Idol Kpop yang Pakai Pakaian yang Mirip Idol Lainnya, Ada RM BTS hingga Mark GOT7

Hubungan para orang tua di apartemen mewah Hera Palace ini digadang-gadang akan semakin memanas dan akan memberikan efek atau perubahan pada anak-anaknya.

Yang menjadi tokoh lemah dan senantiasa menjadi bahan bully adalah Bae Ro Na (Kim Hyun Soo), penyanyi berbakat dan merupakan anak dari Oh Yoon Hee (Eugene).

Di sekolahnya, ia kerap dibully dari anak-anak Hera Palace lainnya. Keadaan semakin buruk ketika ibunya dicurigai sebagai pembunuh dari Shim Soo Ryeon. Ro Na menjadi semakin dibully.

Baca Juga: Donna Agnesia ‘Micin’ Ikatan Cinta, Ini Curhatan Serta Harapan Darius Sinathrya

Sementara itu, Yoo Je Ni (Jin Ji Hee) yang merupakan anggota dari anak-anak Hera Palace yang tukang membully Bae Ro Na dan Min Seol Ah, disebut akan berbalik menjadi teman dari Bae Ro Na.

Sementara itu si kembar Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung yang dulunya adalah pembully dikabarkan akan menjadi baik hati. Ini karena Seok Hoon jatuh cinta dengan Bae Ro Na.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x