Hanya Berselang 14 Hari, Presiden Jokowi Disuntik Vaksin COVID-19 Dosis Kedua Sinovac

- 27 Januari 2021, 12:24 WIB
Momen Presiden Jokowi disuntik vaksin COVID-19 dosis kedua
Momen Presiden Jokowi disuntik vaksin COVID-19 dosis kedua /YouTube/Sekretariat Presiden

KABAR JOGLOSEMAR - Selang 14 hari disuntik vaksin COVID-19 dosis pertama, kini Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali disuntik vaksin COVID-19 untuk dosis kedua.

Penyuntikan vaksin COVID-19 dosis kedua ini berlangsung di halaman Istana Kepresidenan, Jakarta  pada Rabu, 27 Januari 2021.

Tak hanya Presiden Jokowi, ada orang-orang dari berbagai kalangan yang diundang kembali mendapatkan vaksin COVID-19 dosis kedua pada hari ini. 

Baca Juga: Makna di Balik Tahun Kerbau Logam pada Imlek 2021

Baca Juga: Ramalan Shio Tahun Kerbau Logam Imlek 2021, Fokus Pada Cinta hingga Banyak Hoki

“Setelah suntikan vaksin COVID-19 yang pertama itu di 13 Januari yang lalu, dua minggu yang lalu, sekarang hari ini saya mendapatkan suntikan vaksin yang kedua,” ujar pria yang akrab disapa Jokowi itu usai divaksinasi seperti dikutip KabarJoglosemar.com dari laman resmi Setkab.go.id.

Kepada Juru Bicara Pemerintah untuk Vaksinasi dr. Reisa Brotoasmoro, Presiden Jokowi mengaku merasakan hal yang sama seperti saat disuntik vaksin COVID-19 dosis pertama.

Saat disuntik memang tidak terasa tetapi setelah dua jam baru terasa pegal. Meski merasa sedikit pegal pada lengan yang disuntik, Presiden Jokowi menyebutkan kalau tetap bisa beraktivitas.

Baca Juga: Jokowi Divaksin Lagi, dr Reisa Ungkap Fakta Menarik

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: setkab


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x