Lee Yeon Hee Berencana Tinggallkan SM Entertainment

- 23 Januari 2021, 07:55 WIB
Lee Yeon Hee, yang berencana untuk meninggalkan SM Entertainment
Lee Yeon Hee, yang berencana untuk meninggalkan SM Entertainment /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR - Tak hanya menaugi Kpop Idol Group, SM Entertainment dikethaui juga menaungi sederet aktris ternama di Korea Selatan.

Salah satunya adalah Lee Yeon Hee. Beberapa waktu lalu, Lee Yeon Hee mengungkapkan rencananya soal meninggalkan SM Entertainment.

Baca Juga: Daftar 50 Kpop Idol Group Terpopuler di Korea Saat Ini, Ada BTS hingga BLACKPINK

Baca Juga: Bikin Penonton Heboh, Suho dan Seojun Ngobrol Akrab di True Beauty Eps 12

SM Entertainment telah menaungi Lee Yeon Hee selama 20 tahun lamanya.

"Meninggalkan SM rasanya seperti lulus dari sekolah. Itu adalah hal yang wajar dan perpisahan yang indah. Saya ingin mendapatkan motivasi baru dan positif dengan bergabung dengan agensi yang didedikasikan untuk para aktor." tuturnya dikutip KabarJoglosemar.com dari Koreaboo.

Pada awal 2020 lalu, Lee Yeon Hee mengumumkan pernikahannya. Meskipun telah menikah, ia meminta publik uintuk melihatnya sebagai sosok Lee Yeon Hee. Bukan istri dari seseorang.

Yeon Hee sangat pemalu di awal karir aktingnya. Banyak sutradara memilihnya untuk peran murni karena citra "cinta pertama" nya, tapi dia mengakui bahwa dia ingin memberi tahu mereka bahwa dia juga memiliki sisi lain.

Dalam SF8: Manshin, Yeon Hee berperan sebagai Toh Sun Ho, karakter kasar dan liar yang mengendarai sepeda motor dan sangat berbeda dari peran lain yang dia mainkan.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x