Sedang Tayang di Youtube, Live Jokowi Terima Vaksin Corona Hari Ini

- 13 Januari 2021, 09:23 WIB
Presiden Jokowi akan menjadi orang pertama yang menerima vaksin Covid-19 hari ini Rabu 13 Januari 2021.
Presiden Jokowi akan menjadi orang pertama yang menerima vaksin Covid-19 hari ini Rabu 13 Januari 2021. /YouTube/Sekretariat Presiden



KABAR JOGLOSEMAR - Hari ini, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau kerap disapa Jokowi akan terima vaksin virus Corona.

Jokowi akan menjadi orang pertama di Indonesia sebagai peserta penerima vaksin Sinovac. Proses vaksinasi ini akan ditayangkan secara langsung di akun Youtube Sekretariat Presiden.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo telah bersedia untuk mendapatkan vaksin virus Corona.

Hal tersebut akan memberi kepercayaan kepada warga masyarakat Indonesia agar percaya dengan manfaat vaksin tersebut.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Vaksinasi COVID-19 Daerah Istimewa Yogyakarta Berlangsung Besok

Vaksin yang akan disuntikan pada orang nomor satu di Indonesia ini pun telah lulus uji keamanan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan tingkat efikasi 65,3 persen.

Efikasi ini melebihi dari standar minimal WHO yaitu 50 persen. Oleh karena itu, vaksin ini diharapkan mampu untuk menyembuhkan serta mencegah virus Corona.

Selain itu, BPOM juga telah mengeluarkan izin penggunaan darurat atau emergency use authorization (EUA) untuk vaksin Sinovac sejak tanggal 11 Januari 2021.

Baca Juga: Ini Link untuk Menyaksikan Live Vaksinasi Covid-19 Perdana oleh Presiden Jokowi

Saat ini untuk proses vaksinasi kepada Jokowi sedang tayang. Anda bisa klik link laman URL ( https://www.youtube.com/watch?v=RNzzege1VdQ ) untuk menyaksikan proses vaksinasi tersebut. ***

Editor: Galih Wijaya

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x