PSBB Jawa-Bali, Pemkab Sleman Siap Pasang Badan

- 7 Januari 2021, 17:57 WIB
Bupati Sleman, Sri Purnomo
Bupati Sleman, Sri Purnomo /Instagram.com/@sripurnomosp

KABAR JOGLOSEMAR - Beberapa waktu yang lalu, Pemerintah melalui Menteri Perekonomian, Airlangga Hartarto, menyebut akan melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk beberapa wilayah termasuk Yogyakarta.

Menanggapi hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Sleman siap pasang badan atau mendukung program PSBB yang direncanakan pemerintah pusat tersebut.

Baca Juga: UPDATE: Tambah 355 Kasus, Rekor Baru Kasus Positif Corona di Jogja

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Sleman, Sri Purnomo. Sri mengatakan bahwa dia beserta jajarannya telah siap untuk menghadapi situasi PSBB tersebut.

"Prinsipnya kami mendukung Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) No 1 tahun 2021 tentang PSBB Jawa Bali." kata Sri Purnomo, dilansir KabarJoglosemar.com dari Antara, Kamis 7 Desember 2021.

Ia juga mengatakan bahwa program tersebut akan berjalan efektif dalam menekan persebaran virus Corona yang hingga kini masih dinilai tinggi.

"Ini merupakan program yang baik untuk menekan penyebaran dan penularan COVID-19," tambah Sri Purnomo.

Baca Juga: Cha Eun Woo dan Hwang In Yeob Berantem di Drakor True Beauty Episode 8? Ini Previewnya

Berdasarkan pernyataan Sri Purnomo, saat ini pihak Pemkab Sleman sedang mempersiapkan berbagai hal dalam menyambut PSBB, mulai dari sistem peraturan hingga infrastrukturnya.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x