Di Jogja, Tambahan Kasus Sembuh Harian Virus Corona Tinggi

- 5 Januari 2021, 11:42 WIB
Ilustrasi corona.
Ilustrasi corona. /Pixabay/cromaconceptovisual

KABAR JOGLOSEMAR - Tambahan kasus sembuh harian virus corona di Jogja tinggi. Rata-rata setiap hari kasus sembuh lebih dari 100 orang. Bahkan jumlah kasus sembuh harian melebihi kasus positif harian.

Sementara kasus meninggal dunia jauh lebih sedikit dibanding jumlah kasus sembuh, apalagi dibanding kasus terkonfirmasi positif.

Sebagai contoh, pada Minggu, 3 Januari 2021, tambahan kasus sembuh harian sebanyak 221 orang, sedangkan kasus tekonfirmasi positif hanya 218 orang dan yang meninggal dunia 13 orang.

Baca Juga: Cara Meloloh Anakan Lovebird yang Mudah dan Tanpa Melukai

Baca Juga: Drakor Penthouse Memperoleh Rating Tinggi Menjelang Akhir Episode

Sementara pada Senin, 4 Januari 2021, tambahan kasus sembuh harian sebanyak 133 orang sehingga total kasus sembuh dari virus corona di Jogja mencapai 8.857 orang.

Untuk tambahan kasus terkonfirmasi positif pada hari Senin, 4 Januari 2021, sebanyak 146 orang sehingga sampai saat ini total kasus positif virus corona di Jogja sebanyak 13.043 orang.

Dan kasus meninggal dunia pada Senin, 4 Januari 2021, sebanyak 2 orang dan total yang meninggal dunia di Jogja karena virus corona di Jogja sebanyak 290 orang.

Baca Juga: Canna Lily, Tanaman Hias Cantik yang Bikin Rumah Lebih Berwarna

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x