Ini Pesan Natal dari Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X

- 26 Desember 2020, 09:08 WIB
Ucapan Natal Sri Sultan HB X
Ucapan Natal Sri Sultan HB X //Tangkapan layar Instagram @humasjogja

KABAR JOGLOSEMAR - Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X menyampaikan pesan Natal pada Hari Raya Natal, 25 Desember 2020.

Pesan Natal yang disampaikan melalui video yang diproduksi Humas Pemda DIY dan viral pada Jumat, 25 Desember 2020 itu, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X menyampaikan pesan dengan mengutip kalimat yang disampaikan Paus Fransiskus.

Dikatakan, dalam sepenggal kalimat pesan Natal 2020, Paus Fransiskus mengatakan bahwa semoga Tuhan melembutkan hati kita yang seringkali keras dan ikut serta membuatkan ruang untuk cintanya. Semoga Dia membawa senyumanNya melalui wajah kita untuk semua anak di dunia, kepada mereka yang diabaikan dan menderita akibat kekerasan.

Baca Juga: Simak Kadar Gula Darah Normal untuk Tubuh, Wajib Tahu!

Baca Juga: Tuntutan Warga Dipenuhi, Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Piyungan Kembali Dibuka

"Ya Tuhan semoga aku lebih ingin menghibur daripada dihibur, memahami daripada dipahami, mencintai daripada dicintai, berpasrah diri daripada menuntut. Sebab dengan memberi aku menerima, dengan mengampuni aku diampuni. Selamat Natal 2020 dan Tahun Baru 2020. Salam damai sejahtera dan berkah Dalem dalam kasih Tuhan," kata Sri Sultan Hamengku Buwono X yang dikutip Kabar Joglosemar dari video yang tersebar di grup-grupwhatsapp, Jumat 25 Desember 2020.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 Desember: Al Kabulkan Doa Andin Bertemu Anak Kandungnya, Elsa Tak Terima?

Baca Juga: 3 Cara Pindah Data dari iPhone ke Android, Mudah Tinggal Sekali Klik!

Sri Sultan juga mengajak masyarakat untuk bersyukur karena vaksinasi akan segera dilakukan. "Marilah kita bersyukur karena vaksinasi anti Covid-19 akan segera kita lakukan bersama mulai Januari 2021 ini," ajak Sri Sultan.***

Editor: Sunti Melati

Sumber: Humas Pemda DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x