Kostum Perawat yang Dipakai Jennie BLACKPINK di Video Klip Lovesick Girls Tuai Kritik

- 5 Oktober 2020, 17:52 WIB
Kostum perawat yang dikenakan Jennie dalam video klip Lovesick Girl menuai kritik
Kostum perawat yang dikenakan Jennie dalam video klip Lovesick Girl menuai kritik /

KABAR JOGLOSEMAR - Girlband BLACKPINK baru saja merilis video klip lagu terbarunya Lovesick Girls. Lagu tersebut termasuk dalam full track album The Album dirilis pada Jumat (2/10/2020) lalu.

Penampilan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa lantas mendulang pujian dari para penggemar. Namun disamping kepopuleran video klip tersebut, girlband dibawah naungan YG Entertainment juga mendulang kritik.

Permasalahan itu terletak pada salah satu outfit yang dikenakan Jennie BLACKPINK dalam video klip Lovesick Girls tersebut.

Baca Juga: Sapa Penggemar Lewat VLIVE, Tagar #BAEKHYUN EXO Trending di Twitter

Dalam video itu, Jennie tampak dalam balutan seragam perawat. Seragam tersebut dinilai terlalu seksi dan tak mencerminkan perawat sesungguhnya.

"Topi, rok pendek, dan sepatu hak tinggi jauh dari seragam perawat yang sebenarnya, dan hanya mengikuti penggambaran khas yang digunakan untuk daya tarik seksual," komentar Serikat Pekerja Kesehatan dan Medis Korea, seperri dikutip KabarJoglosemar.com dari Koreaboo pada Senin, 5 Oktober 2020.

Dalam beberapa komentar yang terdapat di laman tersebut, tampak mereka tidak menyalahkan Jennie. Justru mereka menyayangkan sikap YG Entertainment dan juga yang mengkonsep busana tersebut. ***

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X