SPOILER Hometown Cha Cha Cha Episode 15: Misteri Gongjin Terpecahkan, Hong Doo Shik Ceritakan Masa Lalunya

- 14 Oktober 2021, 06:00 WIB
SPOILER Hometown Cha Cha Cha Episode 12 Misteri Gongjin terpecahkan, Hong Doo Shik menceritakan masa lalunya tayang pada Sabtu, 16 Oktober 2021
SPOILER Hometown Cha Cha Cha Episode 12 Misteri Gongjin terpecahkan, Hong Doo Shik menceritakan masa lalunya tayang pada Sabtu, 16 Oktober 2021 /Instagram/@tvn_drama

KABAR JOGLOSEMAR - Spoiler Sinopsis Hometown Cha Cha Cha episode 15 bercerita tentan hubungan Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik sebagai pasanagn kekasih.

Hong Doo Shik meminta Yoon Hye Jin menjauh setelah dirinya dihajar oleh Do Ha dan rahasianya dibeberkan di hadapan warga desa Gongjin.

Yoon Hye Jin yang cemas akan keadaan pacarnya itu sempat mengejar namun kembali ditepis. Dia kaget saat Doo Shik mengakui perbuatannya bahwa dia yang membuat ayah Do Ha lumpuh karena kesalahan di masa lalu.

Hye Jin yang tak tahu apa-apa tak bisa berbuat banyak untuk Hong Doo Shik. Dia pun menangis di pelukan temannya Mi Seon begitu tiba di rumah.

Baca Juga: Link Nonton Hometown Cha Cha Cha Episode 15 Tayang 16 Oktober: Hong Doo Shik Depresi karena Kematian Temannya

Sementara itu, Doo Shik mengalami serangan panik karena traumanya kembali muncul. Tampak tubuhnya gemetar dan dia berusaha meminum obat untuk membuatnya tenang.

Muncul kepingan masa lalu pemuda Gongjin itu saat masih bekerja di Seoul. Di situ ada ayah Do Ha bernama Kim Gi Hun dan juga seniornya Jeong Gu yang sudah dia anggap sebagai kakak sendiri.

Tampak sekilas momen bahagia Hong Doo Shik saat bekerja besama teman-teman di kantornya. Namun karena sebuah insiden, semuanya berubah.

Doo Shik terlibat dalam insiden saat berkendara bersama seseorang yang diduga itu adalah seniornya Jeong Gu.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X