PBB Tunjuk Sebagai Duta SDGs, BLACKPINK: Kami Merasa Terhormat

- 18 September 2021, 08:20 WIB
PBB tunjuk sebagai duta SDGs, BLACKPINK sebut mereka merasa terhormat yang diumumkan pada 18 September 2021
PBB tunjuk sebagai duta SDGs, BLACKPINK sebut mereka merasa terhormat yang diumumkan pada 18 September 2021 /Instagram/@blackpinkofficial

KABAR JOGLOSEMARPBB menujuk duta SDGs atau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan baru-baru ini dan BLACKPINK adalah yang terpilih.

Para member BLACKPINK pun merasa terhormat dengan penunjukan PBB untuk duta SDGs atau lengkapnya Sustainable Development Goals.

“Kami merasa terhormat untuk bergabung dengan perjalanan ini menuju dunia yang lebih baik,” kata BLACKPINK dilansir dari Soompi.

Baca Juga: Ini Ritual Khusus yang Dilakukan Rose BLACKPINK Sebelum Ada Acara Penting

SEbelumnya pihak agensi mereka YG Entertainment menyampaikan pengumuman penting itu pada 18 September 2021.

Dalam pengumumannya menyebut BLACKPINK telah menjadi artis Asia pertama yang terpilih sebagai duta Tujuan Pembangunan Berkelanjutan untuk PBB. Mereka ditunjuk oleh advokat oleh Sekretaris Jenderal PBB António Guterres.

Adapun Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) PBB adalah cetak biru dari 17 tujuan luas yang untuk mencapai masa depan yang lebih baik dan lebih berkelanjutan untuk semua pada tahun 2030.

Baca Juga: Sudah Rilis, Ini Link Nonton Squid Game Episode 1 hingga 9 Sub Indo, Permainan Bertahan Hidup Demi 45,6 Miliar

Tujuan tersebut mengatasi beragam tantangan global termasuk kemiskinan, ketidaksetaraan, perubahan iklim, degradasi lingkungan, perdamaian, dan keadilan.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X