Cerita JHope BTS yang Pernah Menulis Lagu saat Mabuk

- 28 Juli 2021, 14:41 WIB
JHope BTS
JHope BTS /Twitter/@bts_bighit

KABAR JOGLOSEMAR - Ketujuh member BTS masing-masing pernah andil dalam proses produksi lagu. Tidak hanya menyanyikan saja, tetapi juga membuat lirik maupun melodinya.

Tentu diperlukan konsentrasi tinggi dan ketenangan bagi para member untuk bisa menulis lagu agar disukai oleh para penggemar. Hal tersebut pun juga diperlukan oleh para member BTS termasuk JHope.

Baca Juga: Ada Ring Basket di Ruang Latihan Gedung HYBE, Ini Kata JHope BTS

Beberapa lagu yang dinyanyikannya pun diciptakan oleh dirinya sendiri. Berbagai cara dilakukan JHope untuk bisa fokus menulis lirik.

 

JHope sendiri dikenal sebagai member yang selalu senang alias 'Happy Virus'. Tak jarang ia menghibur para member BTS yang merasa sedih.

Meskipun dijuluki 'Happy Virus', JHope BTS bercerita bahwa ia juga pernah mengalami rasa kebingungan. Salah satunya adalah ketika ia harus menulis lagu.

JHope mengaku jika belakangan ini ia menghabiskan waktunya untuk merefleksi dirinya sendiri. Salah satu lagu karya JHope BTS yang cukup populer adalah Blue Side.

Salah satu lirik dalam lagu 'Blue Side adalah' “Now I just want to burn blue to death.”. JHope pun menjelaskan maknanya.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X