Bocoran Ikatan Cinta 27 Juli 2021: Aldebaran dan Nino Gali Informasi dari Chatrine, Sumarno Siap Bersaksi

- 27 Juli 2021, 07:56 WIB
Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI
Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI /Twitter/@amandamanopo.

KABAR JOGLOSEMAR - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang hari ini 27 Juli 2021. Alur ceritanya semakin menegangkan karena Papa Surya telah mengungkapkan kepada polisi kalau pelakunya adalah Elsa.

Kasus pembunuhan Roy memang masih menjadi teka-teki bahkan jadi rumit. Mama Sarah ngamuk karena Papa Surya malah bilang jika Elsa yang telah membunuh Roy.

Satu per satu petunjuk mulai diketahui oleh Aldebaran maupun Andin. Bagaimana keseruan sinetron Ikatan Cinta malam ini?

Berikut bocoran sinetron Ikatan Cinta 27 Juli 2021:

Aldebaran telah bertemu kembali dengan Sumarno. Kabar baiknya, Sumarno ingin menceritakan sesuatu kepada Al terkait Elsa. Dia tak mau berlama-lama menanggung kebohongan Elsa tersebut.

Baca Juga: JHope BTS Takut Ada di Gedung HYBE Sendirian, Ini Alasannya

Meskipun dulu pernah dibayar Elsa agar kabur dari Jakarta, Sumarno akan memberitahukannya kepada Aldebaran. Pasalnya, Sumarno kesal terus menerus diancam oleh Elsa.

Aldebaran telah memindahkan Sumarno ke rumah sakit lain agar Elsa tidak mengganggunya lagi. Rupanya langkah itu tepat karena Elsa ingin menemui Sumarno.

Sementara itu, Chatrine malah janjian bertemu dengan Nino. Dia begitu penasaran kenapa Andin yang pernah dihukum karena kasus pembunuhan Roy malah menikah dengan Al. Mantan suaminya menikah dengan Elsa.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X