Sinopsis Ikatan Cinta 27 Juli 2021: Aldebaran Minta Chatrine Jadi Saksi, Nino Yakin Elsa Pelakunya

- 27 Juli 2021, 07:01 WIB
Sinetron Ikatan Cinta tayang kembali malam ini 27 Juli 2021
Sinetron Ikatan Cinta tayang kembali malam ini 27 Juli 2021 /Tangkapan layar Instagram/@ikatancinta.reall

KABAR JOGLOSEMAR - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menemani para penggemar setia malam ini, 27 Juli 2021. Seperti diketahui ada tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino.

Masalah utamanya tentang kematian Roy tetapi berkaitan dengan kisah cinta, status anak, dan konflik lainnya. Sejak tayang perdana pada 19 Oktober 2020 lalu, Ikatan Cinta menjadi tayangan yang favorit.

Papa Surya sudah buka suara soal pelaku pembunuh Roy. Bagaimana kelanjutan cerita malam ini?

Simak sinopsis Ikatan Cinta, 27 Juli 2021:

Aldebaran telah memindahkan Sumarno ke rumah sakit lain. Hal ini karena dia ingin melindungi Sumarno dari gangguan Elsa. Dia mencurigai Elsa karena tidak ingin Sumarno memberikan kesaksian.

Baca Juga: Beda dengan Lagu EXO, Ini Alasan DO Kyungsoo Pilih Akustik di Album Debut Solo

Rupanya langkah Al tepat, pasalnya Elsa mencari Sumarno di rumah sakit Sejahtera. Elsa kebingungan karena kalau sampai Sumarno memberikan kesaksian tentu saja bisa membuatnya masuk penjara.

Aldebaran diminta untuk datang ke rumah sakit lagi. Sumarno ingin bicara dan memberikan informasi tentang Elsa. Dulu Elsa pernah membayarnya untuk pergi.

Namun, obrolan mereka terhenti lagi dikarenakan Sumarno batuk-batuk. Al minta agar pembicaraan mereka dilanjutkan sampai kondisinya membaik. Al bersyukur Sumarno mau membantunya memberikan keterangan.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X