SM Entertainment Akan Bikin Boy Group di Amerika Serikat, Jadi NCT Hollywood

- 7 Mei 2021, 09:54 WIB
NCT 2020.
NCT 2020. //Soompi

KABAR JOGLOSEMAR - SM Entertainment bekerja sama dengan MGM Television Worldwide Group dan Digital untuk membuat acara kompetisi K-Pop baru untuk membentuk boy grup K-Pop pertama yang akan berbasis di AS.

Grup ini akan bergabung dengan NCT 127, NCT U, NCT DREAM, dan WayV sebagai NCT Hollywood, subunit NCT baru. Kompetisi ini akan melibatkan pemuda-pemuda berusia antara 13 dan 25 tahun.

Baca Juga: Sambut Idul Fitri 1442 H, Ini 7 Amalan Penghapus Dosa dan Penyelamat dari Siksa Api Neraka

Acara tersebut akan berlangsung di Seoul, di mana kontestan akan bersaing dan berlatih, dan dibimbing oleh pendiri SM Entertainment Lee Sooman dan beberapa anggota NCT.

Sementara HYBE (sebelumnya dikenal sebagai Big Hit Entertainment) mengumumkan pada Februari 2021 kemitraan strategis mereka dengan Universal Music Group untuk mendebutkan boy grup global pada tahun 2022, kemitraan antara SM Entertainment dan perusahaan Amerika MGM untuk membuat grup K-Pop yang berbasis di AS adalah pertama dari jenisnya.

Baca Juga: Member Stray Kids Dinyatakan Negatif Corona

Acara kompetisi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini akan bergabung dengan daftar acara MGM yang mengesankan seperti The Voice dan ABC's Shark Tank dari NBC, dan berada di bawah tim produksi yang sama.***

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X