Sudah Cair, Klik kemnaker.go.id untuk Cek Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Tahap 2

- 16 November 2020, 19:35 WIB
Cara cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan di Kemnaker.go.id
Cara cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan di Kemnaker.go.id /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya


KABAR JOGLOSEMAR - Pemerintah masih terus menyalurkan BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 2 kepada para pekerja yang berhak mendapat bantuan.

Bantuan ini sudah cair di rekening Himbara (Himpunan Bank Negara) seperti BRI, Mandiri, BNI, BTN. Tak ketinggalan pula juga di bank swasta seperti BCA, CIMB Niaga dan lainnya.

Pekerja bisa klik kemnaker.go.id untuk cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 2 yang sudah cair sekarang.

Cara untuk ceknya terbilang mudah sebab bisa dilakukan secara online dan menggunakan HP masing-masing.

Baca Juga: Running Man Episode 529 Tuai Kritikan, Ternyata Ini Alasannya!

Seperti yang dikatakan Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah pekan lalu, pihaknya mengungkap bahwa BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 2 ini cair ke rekening 2.713.434 pekerja.

"Alhamdulillah, hari ini kami kembali menyalurkan termin kedua subsidi gaji/upah bagi para pekerja yang yang masuk dalam tahap 2 pada termin I lalu," kata Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, seperti dikutip KabarJoglosemar.com dari laman Kemnaker.

Dengan disalurkannya BLT BPJS Ketenagakerjaan tahap 2 ini, Kemnaker telah menyalurkan subsidi upah kepada 4.893.816 pekerja untuk gelombang 2.

BLT subsidi upah gelombang 2 ini merupakan kelanjutan dari termin sebelumnya, dimana dicairkan untuk bulan November dan Desember.

Baca Juga: Cair ke Rekening BCA, BRI BNI, CIMB, Login kemnaker.go.id dan Pastikan BLT Subsidi Upah Tahap 2

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah