Info Baru BLT BPJS Ketenagakerjaan Ditransfer ke Rekening, Simak Penjelasan Menaker Ida Fauziyah

- 26 Oktober 2020, 06:00 WIB
Menaker Ida Fauziyah
Menaker Ida Fauziyah /Humas Kemnaker

KABAR JOGLOSEMAR - Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah memberikan informasi terbaru tentang jadwal pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2. Hal ini dilakukan saay Ida sedang berkunjung ke rumah pekerja yang menerima program bantuan pemerintah berupa subsidi gaji/upah (BSU) di Malang, Jawa Timur pada Kamis, 22 Oktober 2020.

 

 

Kunjungan tersebut dilakukan Menaker Ida Fauziyah untuk memastikan bantuan diterima tepat sasaran.

Tak hanya berdialog soal peruntukan bantuan itu, Menaker Ida Fauziyah juga menyampaikan jadwal kapan BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 akan ditransfer.

Baca Juga: Fans Beri Dukungan untuk Lisa BLACKPINK, EVERYTHING WILL BE OKAY LISA Trending di Twitter

Ida memberikan kepastian soal jadwal kapan BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 cair. Belum lama ini ia mengungkapkan jadwal akan ditransfer.

Penyaluran itu akan dilakukan usai evaluasi termin 1 selesai. Berdasarkan data Kemnaker per 19 Oktober 2020 BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 1 disalurkan kepada pekerja sebanyak 12.166.471 atau setara dengan 98,09 persen.

Seperti yang diketahui dana BLT ini disalurkan dalam 2 kali termin. Dimana masing-masing termin atau gelombang, pekerja memperoleh transferan sejumlah Rp 1,2 juta.

Baca Juga: Cara Perawatan Keladi Agar Tumbuh Subur dan Memiliki Daun Indah

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Kabar Joglosemar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x