Pengumuman Prakerja Gelombang 10 Sudah Ada, Cek di www.prakerja.go.id dan Tunggu SMS Notifikasi

- 1 Oktober 2020, 20:00 WIB
Pengumuman Prakerja Gelombang 10
Pengumuman Prakerja Gelombang 10 /tangkapan layar/

KABAR JOGLOSEMAR - Para pendaftar Kartu Prakerja gelombang 10 yang menantikan pengumuman lolos seleksi atau gagal telah mendapatkan jawaban hari ini.

Sebelumnya, pada Sabtu 26 September 2020 lalu dibuka hanya untuk waktu tiga hari dan telah ditutup pada 28 September 2020. 

Hari ini, Kamis 1 Oktober 2020 peserta yang gagal lolos seleksi sudah mendapatkan pengumuman. Pada akun dashboard www.prakerja.go.id dan bertuliskan "kamu Belum Berhasil:("

Baca Juga: Beredar Rumor Trainee SM Entertainment, Yoo Jimin Diduga Hina BTS, EXO, dan NCT

Informasi tersebut seperti dilansir kabarjoglosemar.com dari Berita DIY dalam artikel yang berjudul Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 10 di www.prakerja.go.id, Lolos Seleksi Dapat SMS bahwa pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 10 untuk yang gagal dan lolos seleksi sudah bisa dilihat di akun dashboard www.prakerja.go.id.

Pendaftar lolos juga akan mendapatkan SMS notifikasi resmi dari panitia Prakerja.

Sedangkan yang lolos seleksi akan diminta menyambungkan rekening dan mendapatkan biaya Rp 1 juta gratis untuk pelatihan.

Sebelumnya Kartu Prakerja Gelombang 10 hanya dibuka selama tiga hari dari Sabtu 26 September 2020 dan ditutup Senin 28 September 2020.

Baca Juga: 7 Fakta Unik soal Ikan Koi, Raja Ikan Hias Air Tawar

Kini Kartu Prakerja sudah sampai di gelombang 10dengan peserta yang lolos hingga tahap 9 mencapai 5,4 juta orang dari kuota yang disediakan 5,6 juta orang.

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x