Bansos DKI Jakarta Rp600 Ribu Ada Lagi, Cek Siapa Saja yang Berhak Menerima

- 2 Oktober 2021, 20:24 WIB
Bansos DKI Jakarta 2021
Bansos DKI Jakarta 2021 /Instagram/@dinsosdkijakarta

KABAR JOGLOSEMAR - Di tengah kabar dihentikannya BST DKI Jakarta hanya sampai tahap 6, warga Jakarta ada kabar baik bahwa ada Bansos DKI yang akan cari sebesar Rp600 ribu.

Kabar bahwa BST DKI tahap 7 tidak ada lagi ternyata disusul dengan kabar yang dipastikan oleh Dinsos Jakarta bahwa akan ada bansos DKI khusus bagi pemilik Kartu Lansia Jakarta atau KLJ.

Bansos akan diberikan melalui ATM Bank DKI untuk penerima sebesar Rp1,8 juta pencairan tahap III yaitu bulan Juli, Agustus, September.

Baca Juga: Alhamdulillah! BSU Rp1 Juta Masih Cair Oktober 2021, Ini Cara Cek di bsu.kemnaker.go.id atau Lewat WA

Dikutip oleh Kabar Joglosemar dari akun Instagram @aniesbaswedan pada Rabu, 29 September 2021 hal ini juga dibenarkan Kepala Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari.

Selain bansos untuk Kartu Lansia Jakarta (KLJ) ada pula pencairan Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta (KPDJ), dan Kartu Anak Jakarta (KAJ) tahap III pada Selasa 28 September 2021.

Ia memastikan dana bantuan sosial (bansos), Kartu Lansia Jakarta (KLJ), Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta (KPDJ) dan Kartu Anak Jakarta (KAJ) tahap III (Juli, Agustus, September) mulai dicairkan tanggal 28 September.

Baca Juga: Menjaga Tekanan Darah! Ini Resep Memasak Sayur Bening Daun Kelor

Mengenai kepastian waktu pencairan KLJ, KPDJ, dan KAJ pada akhir September lalu memang tertunda akibat proses pemutakhiran data setelah pencairan di Triwulan II.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x