Cairkan BPUM Tanpa Antre, Ini Cara Cek, Reservasi dan Ambil Ambil Nomor Antrian BLT UMKM di eform.bri.co.id

- 18 Agustus 2021, 08:57 WIB
Cara cek, reservasi dan ambil nomor antrian untuk mencairkan BLT UMKM atau BPUM tanpa antre
Cara cek, reservasi dan ambil nomor antrian untuk mencairkan BLT UMKM atau BPUM tanpa antre /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

KABAR JOGLOSEMAR – Cairkan BPUM tanpa antre dengan cara reservasi dan ambil nomor antrian online BLT UMKM melalui link eform.bri.co.id

Simak langkah dan cara reservasi dan ambil nomor antrian secara online dengan mengakses link resmi melalui HP.

Layanan reservasi dan antrean ini dimaksudkan untuk menurangi penumpukan atau agar tidak terjebak dalam antrean panjang di bank terlebih di masa PPKM.

Pelaku usaha yang memperoleh BPUM bisa menentukan tempat dan hari pencairan BLT UMKM Rp 1,2 juta sesuai dengan yang dikehendaki.

Baca Juga: 3 Tanda Pendaftar Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 18, Cek Dashboard Akun Prakerja Sebelum Ditutup

Pemerintah melalui Kemenkop UKM kembali menyalurkan dana bantuan BLT untuk pelaku usaha mikro atau UMKM senilai Rp 1,2 juta.

Bantuan ini dibagikan dalam beberapa tahapan dan pengajuan. Untuk bulan Agustus 2021 ini penyaluran BPUM dibuka kembali.

Sebelum melakukan reservasi nomor antrian online, pelaku UMKM harus memastikan dulu bahwa namanya terdaftar sebagai penerima BPUM 2021 atau tidak.

Website untuk memastikan sekaligus cek sebagai penerima bantuan dan ambil nomor antrian menggunakan link yang sama yakni eform.bri.co.id.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x