Besok Terakhir Daftar BPUM 2021 Kabupaten Bandung, Segera Lengkapi 4 Berkas Berikut

- 7 Agustus 2021, 07:45 WIB
Link daftar BLT UMKM 2021 Kabupaten Bandung ditutup besok 8 Agustus 2021, segera lengkapi berkasnya dan daftar online
Link daftar BLT UMKM 2021 Kabupaten Bandung ditutup besok 8 Agustus 2021, segera lengkapi berkasnya dan daftar online /Pemkab Bandung

KABAR JOGLOSEMAR – Bagi pelaku usaha yang ingin mendapat bantuan BLT UMKM, segera lengkapi berkas dan daftar BPUM 2021 Kabupaten Bandung segera.

Pasalnya link daftar online BPUM 2021 khusus Kabupaten Bandung akan ditutup pada 8 Agustus 2021 besok berikut juga pengmpulan berkasnya.

Segera klik link bpum.bandungkab.go.id untuk daftar BPUM 2021 Kabupaten Bandung dan mencalonkan diri sebagai penerima BLT UMKM dengan pelaku usaha lainnya.

Sebagaimana diketahui, pemerintah melalui Kemenkop UKM menyalurkan bantuan bagi para pelaku usaha di Indonesia yang terdampak akibat pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM.

Baca Juga: Cara Mudah Cek Penerima Banpres BPUM Bank BNI Tahap 3, Bukan di Link Eform BRI Tapi banpresbpum.id

Bantuan itu disalurkan dalam bentuk dana BLT UMKM senilai Rp 1,2 juta untuk masing-masing pelaku usaha melalui sejumlah bank penyalur.

Untuk mendapat bantuan tersebut, pelaku usaha harus mengajukan diri ke Dinas Koperasi dan UKM setempat atau kelurahan seperti yang dilakukan oleh Pemkab Bandung ini.

Pelaku usaha yang lolos syarat dan berkas akan mendapat BLT UMKM senilai Rp 1,2 juta yang disalurkan lewat bank penyalur.

Sedikit berbeda dari sejumlah daerah lain, Pemkab Bandung melayani pendaftaran dan pengumpulan berkas secara online lewat link bpum.bandungkab.go.id yang bisa diakses dengan HP.

Baca Juga: Kunjungi cekbansos.kemensos.go.id, Cek BPNT Rp400 Ribu dan BST Rp600 Ribu Sudah Cair Atau Belum

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Pemkab Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x