Dibuka Hari Ini! Segera Daftar Akun Kartu Prakerja, Pengganti Subsidi Gaji 2021

- 21 Februari 2021, 16:13 WIB
Info Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12, Simak Disini Cara Daftarnya
Info Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12, Simak Disini Cara Daftarnya /Instagram @kartu prakerja/Instagram @kartu prakerja


KABAR JOGLOSEMAR - Program Kartu Prakerja disebut-sebut sebagai pengganti subsidi gaji 2021. Ada kabar baik tentang program Kartu Prakerja 2021.

Situs Kartu Prakerja sudah terbuka untuk daftar akun Kartu Prakerja 2021. Pasalnya, program Kartu Prakerja disebut-sebut menjadi pengganti Subsidi Gaji 2021 yang telah dihentikan pemerintah.

“Sobat Prakerja, situs Kartu Prakerja sudah terbuka untuk Sobat yang belum memiliki akun dan ingin membuat akun,” tulis akun Instagram resmi @prakerja.go.id, Minggu, 21 Februari 2021.

Baca Juga: Disalurkan Tiap Bulan, Begini Cara Cek Penerima BPNT Rp200 Ribu Lewat dtks.kemensos.go.id

Baca Juga: Kecelakaan Hingga Patah Tulang Parah, Begini Perjuangan Wendy Red Velvet untuk Sembuh

Dengan memiliki akun Kartu Pekerja, calon peserta program pelatihan skill itu bisa langsung mengikuti proses seleksi jika sudah ada pembukaan Kartu Prakerja gelombang 12.

“Dengan membuat akun, nantinya Sobat hanya tinggal mengikuti seleksi saja ketika ada pembukaan gelombang,” demikian dikutip Kabar Joglosemar dari @prakerja.go.id.

Calon peserta program Kartu Prakerja 2021 bisa langsung mengunjungi situs resmi www.prakerja.go.id untuk membuat akun Kartu Prakerja.

Baca Juga: Viral Video Mirip Ayus dan Nissa Sabyan Berikan Klarifikasi, Warganet Terkecoh

Baca Juga: Minta Maaf kepada Sang Istri Ririe Fairus, Ayus Sabyan: Saya Khilaf

Halaman:

Editor: Sunti Melati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x