Hari Ini Ditutup, Berikut Cara Mudah Peserta Kartu Prakerja Bisa Dapatkan Insentif Rp 150 Ribu

- 15 Desember 2020, 08:08 WIB
Ilustrasi blt
Ilustrasi blt /Kabar Joglosemar/Galih Wijaya

KABAR JOGLOSEMAR - Pemerintah telah menyalurkan beragam bantuan untuk masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. Salah satunya program Kartu Prakerja. Kini, para peserta Prakerja bisa mendapatkan tambahan insentif Rp 150 ribu. 

Di akhir tahun 2020 ini, peserta Kartu Prakerja akan mendapatkan insentif Rp 150 ribu jika mengisi Survei Evaluasi. Akun Instagram @prakerja.go.id mengumumkan hari ini, Selasa, 15 Desember 2020 merupakan hari terakhir pengisian Survei Evaluasi Kartu Prakerja. 

Syarat dan cara mendapatkan tambahan insentif Rp 150 ribu dari Kartu Prakerja begitu mudah. Peserta harus mengisi Survei Evaluasi 1, 2, dan 3.

Baca Juga: 6 Kunci Sukses Strategi Nasional Keuangan Inklusif Indonesia

“Batas akhir pengisian Survei Evaluasi 1, 2, dan 3 bagi semua penerima Kartu Prakerja adalah tanggal 15 Desember 2020,” tulis @prakerja.go.id di Instagram.

Setelah tanggal 15 Desember atau batas akhir itu, para peserta tidak bisa mengaksesnya. Oleh karenanya, jangan sampai terlewatkan mengisi Survei Evaluasi itu jika ingin mendapatkan tambahan insentif Rp 150 ribu.  

Segera cek dashboard akun Kartu Prakerja yang dimiliki lalu isilah Survei Evaluasi yang tersedia.

Baca Juga: 7 Rekening Ini Menjadi Penyebab Pekerja Gagal Menerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap 1-5

Baca Juga: Siapkan KTP Lalu Cek dtks.kemensos.go.id untuk Lihat Penerima Bansos BST Rp 300 Ribu

“Yuk, cek dashboard akun Kartu Prakerja Sobat sekarang juga dan selesaikan Survei Evaluasi yang tersedia,” demikian dikutip Kabar Joglosemar dari Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x