Viral Video Perempuan Jual Hasil Tes Swab Harga Rp 90.000 kepada Penumpang Bus

- 27 Juli 2021, 10:14 WIB
Video perempuan jual hasil Swab Antigen
Video perempuan jual hasil Swab Antigen /Philip Jehamus// Kabar JOGLOSEMAR
 

 KABAR JOGLOSEMAR - Sebuah video yang merekam seorang perempuan menjual hasil tes Swab Antigen kepada para penumpang bus yang sedang melaju di sebuah jalan tol viral. Hasil tes Swab Antigen itu dijual dengan harga Rp 90.000.

Dalam video berdurasi 1 menit 34 detik yang beredar luas di media sosial termasuk grup-grup whatsapp itu, seorang perempuan yang mengenakan APD lengkap layaknya tenaga satgas COVID-19 itu membagikan selembar kertas berisi hasil tes swab antigen kepada semua penumpang dan setiap penumpang harus membayar Rp 90.000.

Dalam video yang juga diterima Kabar Joglosemar dari sebuah grup whatsapp pada Senin, 26 Juli 2021 terjadi dialog antara penjual hasil tes swab dengan seorang penumpang bernama Khoironi.

Baca Juga: Raffi Ahmad Naikkan Gaji Pegawai hingga 20 Persen Selama PPKM Darurat

Penjual hasil tes swab itu sempat meminta penumpang agar tidak memviralkan foto atau rekaman video tersebut.

"Bapak bapak kalau gambar saya diviralkan saya gak ikhlas yah," kata ibu penjual hasil tes swab itu saat melihat seorang penumpang merekam aksinya membagi-bagikan kertas berisi hasil tes swab tersebut sambil menerima uang pembayaran dari setiap penumpang.

"Kenapa gak ikhlas, kita kan terus terbuka sama-sama," kata seorang penumpang bernama Khoironi yang merekam aksi perempuan tersebut.

Baca Juga: Tzuyu TWICE Sempat Dikira Atlet Panahan di Tokyo Olympics, Penggemar Heboh

"Ya sudah," jawab penjual hasil tes swab tersebut pasrah. Dan saat ditanya ibu namanya siapa, penjual hasil tes swab itu tidak menjawab.

"Gak mau menyebut namanya yah," komentar penumpang tersebut.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X