Bentuk Penghargaan Kerja, Orang Tua di Brebes Namai Bayinya Dinas Komunikasi Informatika Statistik

- 7 April 2021, 19:38 WIB
Ilustrasi bayi yang baru lahir
Ilustrasi bayi yang baru lahir /Pixabay/ kelin

KABAR JOGLOSEMAR - Nama merupakan pemberian dari orang tua. Tak jarang, nama yang disandang biasanya mengandung doa maupun harapan.

Meski begitu, tak jarang ada orang tua yang memberikan nama yang unik bagi anak mereka. Salah satunya yang dilakukan oleh pasangan asal Brebes, Jawa Tengah.

Pasangan Slamet Wahyudi atau disapa Yoga (38) dan Ririn Linda Tunggal Sari (33) memberikan nama bayi mereka Dinas Komunikasi Informatika Statistik.

Baca Juga: Kumpulan Kata-kata Mutiara hingga Kutipan Hadis Jelang Ramadhan 2021, Cocok Untuk Status WA, FB, IG

Bukan tanpa alasan, nama bayi Dinas Komunikasi Informatika Statistik itu disematkan lantaran sang ayah mengabdi di kedinasan tersebut.

"Waktu istri awal hamil saya sudah nazar kalau punya akan cowok dikasih nama dinas tempat saya mengabdi di Pemkab Brebes yaitu Dinas Komunikasi Informatika Statistik. Jadi saya beri nama itu," ujarnya, Rabu, 7 April 2021.

Yoga tentu saja menepati nazarnya, buah hatinya yang lahir pada 23 Desember 2020 itu pun dinamainya demikian dan disapa Dinko.

"Tahun 2009 ada pengangkatan, saya jadi PNS. Sekarang saya di bagian kesekretariatan. Nama yang saya berikan itu menjadi sejarah perjuangan, penghargaan dan bisa jadi pengingat juga nantinya" ungkapnya.

Baca Juga: Resmi Rilis! Ini Harga Realme 8 dan Realme 8 Pro di Indonesia

Baca Juga: Audi Marissa dan Anthony Xie Resmi Jadi Orangtua, Sayangnya Belum Bisa Bertemu Bayinya Karena Ini

Halaman:

Editor: Galih Wijaya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X