Miss Eco Indonesia 2020, Intan Wisni Dianggap Tidak Cakap Jawab Pertanyaan hingga Tuai Dukungan

- 7 April 2021, 16:45 WIB
Intan Wisni Permatasari, Miss Eco Indonesia 2020 yang tengah mendapat sorotan usai ajang final Miss Eco Internasional 2021
Intan Wisni Permatasari, Miss Eco Indonesia 2020 yang tengah mendapat sorotan usai ajang final Miss Eco Internasional 2021 /Instagram/ @intanwisni89

KABAR JOGLOSEMAR - Sosok Miss Eco Indonesia 2020, Intan Wisni Permatasari tengah mendapat sorotan usai beredar video dirinya dalam ajang mewakili Indonesia dalam Miss Eco Internasional.

Ajang final Miss Eco International 2021 digelar di Baron Resort Sharm El Sheikh, Mesir pada Minggu, 4 April 2021.

Dalam berbagai video yang beredar di media sosial, Intan Wisni mendapat sorotan saat dirinya mendapat pertanyaan dari seorang juri tentang imigrasi ilegal.

Baca Juga: Seratus Ribu! Ini Sendal Aldebaran ‘Ikatan Cinta’ yang Dipakai Setelah Menyelamatkan Andin

Wanita berusia 24 tahun itu meminta disediakan penerjemah untuk membantu memahami pertanyaan dan menerjemahkannya.

"Imigrasi yang ilegal adalah di mana suatu negara imigrasi yang disetujui dan diperbolehkan oleh negara tersebut dan memiliki sesuatu persetujuan like... uhm.... perjanjian sesuatu untuk negara tersebut dan menghasilkan sesuatu untuk kelegalitasan tersebut, termasuk dalam PBB. Sorry, thank you," ujar Intan Wisni seperti dikutip dari berbagai video yang beredar di media sosial.

Penerjemah yang menjelaskan jawaban Miss Eco Indonesia 2020 itu pun sedikit bingung dan juga terbata-bata.

"Illegal immigration is contradiction to the law, the law that United Nation has comitted that law," kata penerjemah itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Akibat hal itu, tak sedikit netizen menganggap Miss Eco Indonesia 2020 tersebut tidak cukup cakap menjawab pertanyaan yang diajukan oleh juri.

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X