Tim Asal Indonesia Jadi Juara se-Asia Turnamen Free Fire All Stars 2021

- 27 Juli 2021, 17:28 WIB
Tim asal Indonesia, Indomee yang berhasil jadi juara turnamen Free Fire All Stars 2021 Mode Bomb Squad se-Asia
Tim asal Indonesia, Indomee yang berhasil jadi juara turnamen Free Fire All Stars 2021 Mode Bomb Squad se-Asia /// Youtube/ Ardi N Gaming

KABAR JOGLOSEMAR - Tim asal Indonesia, Indomee berhasil menjadi juara turnamen game Free Fire All Stars 2021 pada mode Bomb Squad.

Tim asal Indonesia ini pun mendapatkan hadiah sebesar 10.000 dolar AS atau sekitar Rp 145 juta Rupiah.

Sekedar informasi, turnamen Free Fire All Stars sendiri digelar pada 23-25 Juli 2021.Turnamen ini melibatkan para pro player maupun influencer game Free Fire.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact 27 Juli 2021, Nantikan Karakter Raiden Shogun di Update GI 2.1

"Kami mengucapkan selamat kepada Tim Indomee dari Indonesia yang berhasil memenangkan Mode Bomb Squad di Free Fire All Stars 2021. Terima kasih juga untuk Tim Sate atas usaha dan kerja kerasnya," ucap petinggi Garena, Christian Wihananto dalam keterangan resminya, Selasa 27 Juli 2021.

Dia menuturkan bahwa pihak pengembang game Free Fire menghadirkan kompetisi ini untuk mengasah kemampuan dari komunitas Free Fire.

Garena kemudian mengembangkan sebuah turnamen unik yang mana terdiri dari gamers, influencer, hingga pro player dari game Free Fire.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact 27 Juli 2021, Nantikan Karakter Raiden Shogun di Update GI 2.1

Indomee menjadi tim asal Indonesia yang mampu keluar jadi juara mode Bomb Squad dari turnamen yang digelar tahunan tersebut.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X