Seorang Fans Minta Buatkan Karakter Pokemon Gender Non-Biner, Nintendo: Ide yang Bagus!

- 19 Juni 2021, 08:15 WIB
Pokemon merupakan salah satu permainan konsol yang terkenal dari Nintendo
Pokemon merupakan salah satu permainan konsol yang terkenal dari Nintendo /Pixabay/klimkin

KABAR JOGLOSEMAR – Akhir-akhir ini, jagad netizen di seluruh dunia ramai membicarakan gender non-binary yang dianggap sebagai bentuk identitas yang baru.

­Non-biner sendiri merupakan identitas gender yang menggambarkan seseorang yang tidak melambangkan dirinya adalah seorang pria atau perempuan.

Hal inilah yang membuat seorang anak di Amerika Serikat, meminta kepada pihak permainan konsol Nintendo untuk membuat karakter Pokemon yang non-biner.

Dalam surat tersebut, ia mengungkapkan bahwa dengan karakter tersebut, orang-orang non-biner akan merasa nyaman dan hal itu akan menjadi keren.

Baca Juga: Aplikasi Spotify Greenroom Resmi Diluncurkan, Para Pengguna Bisa Ngobrol Serasa Podcast

Nintendo yang terhormat, bisakah minta tolong buat Pokemon non-biner? Dan juga, saya menginginkannya karena menurut saya itu akan keren dan orang-orang non-biner akan merasa lebih nyaman,” kata anak tersebut, dikutip Kabar Joglosemar dari laman berita Mirror UK pada Kamis, 18 Juni 2021.

Menanggapi surat tersebut tersebut, perwakilan dari Nintendo, Liz Daniels, mengatakan bahwa ide tersebut merupakan hal yang bagus.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa permintaan tersebut sangat masuk akal, mengingat ada banyaknya jenis karakter Pokemon dalam game tersebut.

Dalam surat Anda, Anda meminta kami untuk membuat non-biner. Saya pikir itu ide yang luar biasa. Ada begitu banyak jenis Pokemon, jadi masuk akal untuk memiliki berbagai jenis kelamin juga!,” kata Liz menanggapi surat tersebut.

Baca Juga: Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark, Mudah Bisa Lewat Aplikasi HP

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X