PUBG Mobile Blokir Lebih dari 1,4 Juta Akun, Ini Alasannya

- 27 April 2021, 19:21 WIB
Ilustrasi permainan PUBG Mobile
Ilustrasi permainan PUBG Mobile /tangkapan layar youtube.com /patil yt pubgm

KABAR JOGLOSEMAR - PUBG Mobile memblokir lebih dari 1,4 juta akun pemainnya.

Hal itu lantaran pemain menggunakan cheat dan hack selama bermain game untuk mendapatkan keuntungan yang tidak semestinya atas pemain lain.

Dalam laporan anti-cheat terbaru, PUBG Mobile mengatakan bahwa minggu ini melihat peningkatan 2,4 persen dari akun yang diblokir minggu lalu.

Seperti biasa, jumlah maksimum akun yang telah dilarang ditemukan menggunakan Peretasan Tujuan Otomatis dan sebagian besar akun yang diblokir termasuk dalam kategori Perunggu.

Baca Juga: Heboh Fenomena Babi Ngepet di Depok, Ditangkap Warga Telanjang hingga Akhirnya Disembelih

Dikutip dari Busines Today, berdasarkan laporan anti-cheat terbaru yang memiliki data dari 16 April hingga 22 April, PUBG Mobile memblokir sebanyak 1.498.738 akun.

Ini adalah angka yang sedikit tinggi dibandingkan minggu lalu. Artinya menjukkan tidak ada penurunan dalam jumlah akun yang ingin menggunakan cheat dan hack dalam game.

Seperti yang diketahui, PUBG Mobile memiliki kebijakan anti curang yang melarang penggunaan peretasan pihak ketiga yang tidak hanya tidak adil bagi pemain lain tetapi juga merusak esensi permainan.

Dalam laporan tersebut, PUBG Mobile menyebutkan bahwa 39 persen dari total akun yang diblokir berasal dari kategori Bronze.

Baca Juga: Indonesia Dapat Bantuan Dana Rp 50,75 Miliar dari AS untuk Program Vaksinasi Covid-19

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Bussines Today


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X