Xiaomi Bakal Rilis 3 Tablet Baru, Berikut Bocoran Spesifikasinya, Salah Satunya Pakai Snapdragon 800 Series

- 14 April 2021, 12:15 WIB
Ilustrasi tablet baru Xiaomi//
Ilustrasi tablet baru Xiaomi// /tangkapan layar youtube.com/ From Xiaomi
 

KABAR JOGLOSEMAR - Perusahaan raksasa teknologi asal China, Xiaomi akan mengembangkan sayapnya dengan bakal rilis 3 tablet baru.

Dilansir dari akun Twitter @xiaomiui, 3 tablet baru Xiaomi tersebut sudah pakai Snapdragon 800 Series. Artinya, ketiga tablet baru Xiaomi tersebut bakal memiliki spesifikasi yang kencang.

Balam bocoran tersebut, ketiga tablet baru Xiaomi ini memiliki Codename Enuma, Elish, dan Nabu. Ketiganya mengusung nomor model masing-masing K81, K81A, serta K82.

 
 
Baca Juga: Clubhouse Android Diperkirakan Bakal Hadir Mei 2021 Mendatang

Sementara itu, pada bagian layar, tablet baru Xiaomi Enuma, Elish dan Nabu bakal dibekali dengan layar IPS beresolusi 2560 x 800p.

Tak hanya itu, layar dari ketiga tablet baru Xiaomi tersebut sudah mendukung refresh rate 120Hz yang mana memungkinkan pengalaman scrolling menjadi semakin smooth.

Lebih lanjut pada bagian kamera, tablet baru Xiaomi tersebut memiliki ukuran Megapixel yang berbeda-beda di setiap setup 4 kameranya.

 
 

Adapun rinciannya yaitu, 48 MP + 12 MP + 12 MP. Keempat kamera tersebut adalah kamera utama, kamera sudut layar lebar, kamera makro, dan kamera depth sensor.

Sementaa itu, untuk ukuran Megapixel pada bagian kamera ke-4 dari tablet baru Xiaomi tersebut kini belum diketahui.

Lanjut pada bagian chipset, tablet baru Xiaomi Enuma akan ditenagai dengan salah satu prosesor terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 870.

 
 

Chipset yang sama juga akan dipasang dalam tablet baru Xiaomi dengan Codename Elish. Sedangkan untuk Nabu, tablet baru Xiaomi ini akan dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 860.

Selain mengenai bocoran spesifikasinya, adapun beberapa fitur yang sudah terungkap dari ketiga tablet baru Xiaomi ini.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X