Simak Daftar Nama 9 Pasangan Cabup-Cawabup Pilkada Sleman, Bantul dan Gunungkidul

- 8 Desember 2020, 18:44 WIB
Ilustrasi Pilkada.
Ilustrasi Pilkada. /Pixabay/OrnaW

KABAR JOGLOSEMAR - Pilkada serentak akan diikuti tiga kabupaten di DIY. Ketiga kabupaten di DIY yang mengikuti Pilkada pada 9 Desember 2020 adalah Kabupaten Sleman, Bantul dan Gunung Kidul.

Di Kabupaten Sleman, Pilkada diikuti 3 pasangan cabup-cawabup, Kabupaten Bantul diikuti 2 pasangan cabup-cawabup dan Kabupaten Gunungkidul diikuti 4 pasangan cabup-cawabup.

Daftar nama-nama pasangan cabup dan cawabup di Kabupaten Sleman, Bantul dan Gunung Kidul pun tersebar luas di masyarakat.

Baca Juga: Klik eform.bri.co.id/bpum untuk Cek Penerima BLT UMKM di Bulan Desember 2020

Nama-nama cabup-cawabup tersebut disosialisasikan oleh pasangan maupun tim sukses masing-masing pasangan cabup-cawabup, serta oleh KPU masing-masing daerah yang menyelenggarakan Pilkada serentak pada 9 Desember 2020.

Daftar nama-nama cabup-cawabup tersebut juga tersebar luas di papan-papan reklame dan iklan-iklan di media sosial dan media online lainnya.

Sementara untuk keperluan Pilkada tersebut, KPU telah mendistribusikan logistik ke tempat pemungutan suara (TPS). Di Kabupaten Sleman, misalnya, KPU Sleman telah mendistribusikan logistik ke TPS sejak Minggu, 6 Desember 2020.

Dalam mendistribusikan logistik Pilkada tersebut, KPU Sleman seperti dikutip Kabar Joglosemar dari Bernasnew.com adalah bekerjasama dengan PT Pos Indonesia

Simak daftar nama-nama Cabup dan Cawabup peserta Pilkada di 3 kabupaten di DIY, 9 Desember 2020, yang dikutip Kabar Joglosemar dari berbagai sumber :

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X