Perusahaan Pembiayaan Beri Bantuan untuk Anak Indonesia

- 18 September 2021, 09:22 WIB
BAF berikan bantuan pada Panti Asuhan Yatim Putri Islam
BAF berikan bantuan pada Panti Asuhan Yatim Putri Islam /dok. BAF

KABAR JOGLOSEMAR - Anak adalah penentu masa depan Indonesia. Untuk itu, kesejahteraan anak menjadi hal penting yang perlu diperhatikan bersama.

Sederet program untuk anak diberikan berbagai pihak untuk membantu anak tumbuh dan berkembang menjadi generasi yang terbaik.

Baca Juga: BLACKPINK Jadi Artis Asia yang Ditunjuk Sebagai Duta SDGs PBB

"Kami tetap konsisten dan berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada anak-anak Indonesia yang menjadi penentu masa depan bangsa," ujar Lynn Ramli, Presiden Direktur Bussan Auto Finance (BAF).

Sembari menyambut HUT ke-24 BAF, pihaknya berupaya untuk memperjuangkan kesejahteraan anak di Indonesia. Bertajuk 'Caring for Children', pihaknya menyasar 2.400 anak di 24 kota di Indonesia.

Mulai dari Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Padang, Pekanbaru, Palembang, Serang, Cikarang, Yogyakarta, Malang, Denpasar, Ende, Banjarmasin, Cirebon, Tasikmalaya, Tegal, Samarinda, Palu, Manado, Kendari, dan Jayapura.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tematik Kelas 6 SD MI Halaman 3 Penemu yang Mengubah Dunia  

Di tengah pandemi, perlengkapan kesehatan menjadi hal yang diperlukan. Pihaknya menyalurkan Bantuan berupa health pack (masker medis dan hand sanitizer), makanan dan minuman bergizi, serta vitamin untuk anak-anak.

Pihaknya pun melanjutkan program 'Orang Tua Asuh' untuk anak Indonesia. Di tahun ajaran 2021/2022, hampir 700 anak asuh di Kalimantan Selatan mendapatkan bantuan pendidikan.***

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X