PSIM Yogyakarta Matangkan Skema Permainan Jelang Dimulainya Kompetisi Liga 2 Musim 2022/2023

- 3 Agustus 2022, 15:00 WIB
Laskar Mataram, PSIM Yogyakarta.
Laskar Mataram, PSIM Yogyakarta. /PSIM

KABAR JOGLOSEMAR - PSIM Yogyakarta kini tengan mempersiapkan diri menjelang dimulainya kompetisi Liga 2 musim 2022/2023. Pelatih PSIM Jogja, Imran Nahumarury membeberkan berbagai macam menu latihan yang dijalani oleh anak didiknya.

Menurutnya, masih ada beberapa hal yang perlu diulang oleh Squad tim Laskar Mataram seperti skema bertahan hingga menyerang.

“Hari ini kita latihan pengulangan lagi, kita perbaiki defending baik individu, grup maupun tim. Kemudian kita juga akan lakukan latihan menyerang lagi." paparnya, dikutip KabarJoglosemar.com dari laman resmi PSIM Jogja pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Baca Juga: GRATIS Minecraft Pocket Edition PE 1.19.20.24, Langsung Main di HP Android KLIK Link Ini

Selain itu, Coach Imran juga mengatakan bahwa timnya sudah paham akan skema tersebut.

"Yang terpenting anak-anak sudah paham cara defending, cara menyerang, set piece dan transisi seperti apa, karena di sepakbola kan hanya ada 4 unsur tersebut,” katanya.

Ia menuturkan bahwa saat ini tim akan mematangkan skema permainan yang sudah dikuasai oleh Jodi Kustiawan dan kawan-kawan.

Baca Juga: Streaming Online IVANNA (2022) Sub Indo? Ini Tautan Legal Bukan di IndoXXI, LK21

Kita juga sudah mematangkan skema dan taktik tim, karena saya tidak mau bermain dengan lawan berbeda tetapi menggunakan taktik yang sama,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x