Kocak, 'Lingkaran Kemenangan' Kaesang saat Konferensi Pers Jadi Sorotan, Begini Reaksi Gibran

- 13 Juni 2021, 17:06 WIB
Potret Kaesang saat memakai filter 'Lingkaran Kemenangan' dalam konferensi pers yang mendapat reaksi Gibran//
Potret Kaesang saat memakai filter 'Lingkaran Kemenangan' dalam konferensi pers yang mendapat reaksi Gibran// /Youtube/ Berita Surakarta
 
 
 
KABAR JOGLOSEMAR - Belakangan ini, putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep sempat menjadi sorotan dalam konferensi pers virtual yang diadakan pada Jumat 11 Juni 2021. 
 
Bukan tanpa sebab, Kaesang didapati memakai filter berbentuk lingkaran di atas kepala yang disebut sebagai 'Lingkaran Kemenangan' saat konferensi pers persiapan Piala Wali Kota Solo
 
Sontak, 'Lingkaran Kemenangan' Kaesang ini mengundang berbagai reaksi dari peserta yang hadir dalam konferensi pers tersebut, termasuk sang kakak, Gibran Rakabuming. 
 
 
Sementara itu, dalam konferensi pers tersebut Kaesang menjawab maksud dari filter lingkaran yang tampak di atas kepalanya tersebut.
 
Kaesang Pangarep menjelaskan bahwa filter itu merupakan 'Lingkaran Kemenangan'. 
 
"Ini Lingkaran Kemenangan," tutur Kaesang, dikutip KabarJoglosemar.com dari kanal Youtube Minutes to Surakarta pada Minggu 13 Juni 2021. 
 
 
Menanggapi filter 'Lingkaran Kemenangan' Kaesang, Gibran kemudian mengingatkan kepada pemilik Persis Solo tersebut untuk lebih serius. 
 
Sebab, bagi Gibran konferensi pers ini merupakan agenda serius untuk membicarakan persiapan kompetisi Piala Walikota Solo. 
 
"Serius lho, Piala Wali Kota lho," ucap Walikota Solo, Gibran Rakabuming. 
 
 
Sementara itu, terkait dengan akan digelarnya Piala Walikota Solo pada 20 hingga 26 Juni 2021 mendatang, Kaesang mengaku bahwa Persis Solo telah bersiap diri.
 
"Persiapan Persis Solo jelang Piala Walikota tetap dilakukan yaitu berupa latihan seperti biasa," tutur Kaesang. 
 
Di luar itu, ulah kocak Kaesang yang memakai filter 'Lingkaran Kemenangan' saat konferensi pers tersebut rupanya bukan menjadi masalah bagi Gibran
 
"Yo rapopo lah (ya tidak apa-apa)," ungkap Gibran usai konferensi pers. ***
 
 
 

Editor: Sunti Melati

Sumber: YouTube berita surakarta


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X