Liga Champions, PSG vs Manchester Sama-sama Bermimpi Meraih Juara

- 28 April 2021, 17:08 WIB
Ilustrasi sepak bola.
Ilustrasi sepak bola. /Pixabay/jarmoluk

KABAR JOGLOSEMAR - Pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions antara PSG (Perancis) melawan Manchester City (Inggris) pada Kamis 29 April 2021 pukul 02.00 WIB dinihari nanti bakal berlangsung seru.

Kedua tim yang sama-sama belum pernah meraih juara Liga Champions, kompetisi bergengsi antarklub elit Eropa, ini sama-sama berambisi untuk meraih mimpi juara.

Baca Juga: Posting Foto Nada Perpisahan, Arya Saloka dan Amanda Manopo Tuai Sorotan Publik, Sinyal Sinetron Ikatan Cinta

Kedua tim juga tidak sekadar bertarung untuk meraih juara, tapi juga berebut gengsi karena juga sama-sama dimiliki pengusaha besar negara Timur Tengah.

PSG dimiliki Qatar lewat perusahaan investasi Qatar Sport Investment, sementara Manchester City dimiliki City Football Group dari Uni Emirat Arab (UEA).

Dengan demikian, pertemuan kedua tim menjadi ajang pertarungan gengsi Qatar dan UEA.

Dalam laga leg pertama yang digelar di kandang PSG, di Parc des Princes, Perancis, PSG akan diperkuat dua pemain termahal dunia, Neymar dan Kylian Mbappe.

Selain ajang pertarungan gengsi kedua tim, pertandingan ini juga menjadi ajang pertarungan kedua pemain, Neymar dan Mbappe.

Kedua pemain ini pun telah menunjukkan kehebatan dalam laga-laga sebelumnya.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X