Manchester City Datangkan Pemain Belia Berusia 17 Tahun asal Brasil

- 24 April 2021, 06:22 WIB
Wonderkid berusia 17 tahun asal Brasil Kayky hampir pasti menjadi pemain Manchester City pada musim depan
Wonderkid berusia 17 tahun asal Brasil Kayky hampir pasti menjadi pemain Manchester City pada musim depan /Instagram/@kaykysc10
 

KABAR JOGLOSEMAR - Salah satu klub elit Liga Premier Inggris, Manhester City, secara resmi mendatangkan pemain mudah berbakat asal Brasil. Pemain yang baru berusia 17 taun itu bernama Kayky dari klub Flumnense Brasil.

Pemain muda yang ditempatkan sebagai winger itu didatangkan dengan nilai transfer 10 juta poundsterling plus bonus. Dengan kontrak selama 5 tahun, Kayky baru akan bergabung dengan Manchester City pada bulan Juni 2022.

"RESMI: Manchester City datangkan wonderkid asal Brazil, Kayky (Winger/17 tahun) dari Fluminense. • Nilai transfer €10 juta + bonus • Komisi 20% untuk Fluminense jika City menjualnya • Kontrak berdurasi 5 tahun dan Kayky baru akan bergabung pada Juni 2022. The Next Mundut!," tulis Extra Time Indonesia dikutip Kabar Joglosemar dari akun twitter @idextratime pada Sabtu 24 April 2021.

Setelah berhasil mendatangkan Kayky, Manchester City yang lolos ke semifinal Liga Champions Eropa 2021 ini juga akan segera menyelesaikan kesepakatan untuk kawan Kayky yang berposisi sebagai gelandang yaitu Metinho (17).

Metinho sendiri akan didatangkan dengan nilai transfer 5 juta poundsterling dan dipinjamkan ke Troyes terlebih dahulu.

Manchester City yang sempat mendukung Liga Super Eropa yang diinisasi 12 klub elit dari 3 negara, Inggris, Italia dan Spanyol, sejak awal sudah menyatakan keluar dari Liga Super Eropa dan berkonsentrasi ke pertandingan semifinal Liga Champions melawan PSG pekan depan.

Baca Juga: Lee Ji Hoon 'River Where The Moon Rises' Ungkap Na In Woo Berkunjung ke Rumahnya

Keputusan Manchester City ini kemudian diikuti 5 klub Liga Inggris lainnya yakni Liverpool, Manchester United, Arsenal, Tottenham Hostpurs dan Chelsea. Bahkan3 klub Italia, yakni Juventus, AC Milan dan Inter Milan juga keluar dari Liga Super Eropa yang menurut rencana akan digelar pada Agustus 2021 tersebut.***

 

Editor: Sunti Melati

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X