Liga Champions, Menonton Laga Seru Liverpool vs Real Madrid Kamis Dinihari

- 14 April 2021, 10:26 WIB
Ilustrasi Liga Champions
Ilustrasi Liga Champions /Foto: twitter.com/ChampionsLeague
 
 
KABAR JOGLOSEMAR - Pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions antara Liverpool melawan Real Madrid pada Kamis 15 April 2021 pukul 02.00 WIB bakal berlangsung seru.
 
Pertandingan kedua babak perempatfinal Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Anfield Inggris, kandang Liverpool, itu akan disiarkan langsung stasiun televisi sctv.
 
Dalam laga nanti, kedua tim diperkirakan akan sama-samabermain ngotot agar bisa lolos ke babak semifinal. Real Madrid yang merupakan satu-satunya wakil Spanyol di perempatfinal Liga Champios musim ini lebih berpeluang untuk lolos ke semifinal.
 
 
 
Sebab pada laga pertama di kandang sendiri, pekan lalu, Real Madrid menang 3-1. Dengan bermain imbang atau kalah 0-1 pada pertandingan nanti, Real Madrid bisa lolos ke semifinal.
 
Dan siapa pun yang lolos ke semifinal, baik Real Madrid ataupun Liverpool, akan bertemu Chelsea yang sudah lebih dulu lolos setelah unggul agregat 3-2 atas FC Porto setelah perandingan leg kedua pada Rabu 14 April 2021 pagi tadi.
 
Sementara Liverpool membawa misi besar dalam laga nanti. Liverpool harus menang 2-0 untuk bisa lolos ke semifinal. Bila Liverpool berhasil menang 2-0 maka secara agregat gol kedua tim menjadi imbang 3-3 dan Liverpool yang berhak lolos karena unggul gol tandang.
 
 
 
Namun, Real Madrid tak akan menyerah begitu saja. Meski berangkat dengan skuat terbatas karena tanpa diperkuat sejumlah pemain inti sepert bek kawakan Sergio Ramos, namun tim asuhan Zinedine Zidane itu yakin akan lolos ke semifinal.
 
Keyakinan itu bukan tanpa alasan. Sebab meski tanpa diperkuat pemain inti, seperti Sergio Ramos, pada laga leg pertama pekan lalu, Real Madrid menang meyakinkan 3-1 atas Liverpool. Dengan modal kemenangan itu, kepercayaan diri Real Madrid akan tinggi.
 
Dengan demikian Real Madrid akan bermain lepas dan tampil tanpa beban. Sebaliknya, Liverpool akan tampil dengan beban karena harus memang 2-0. Keunggulan Liverpool kali ini karena bermain di kandang sendiri sehingga akan menambah kepercayaan diri para pemain untuk memenangkan pertandingan dan lolos ke semifinal.***

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X