Hanya Punya Papa Ical, Nia Ramadhani Berjanji Bakal Merawatnya

- 19 November 2020, 09:19 WIB
Aburizal Bakrie (Ical) saat bermain games di hari ulang tahunnya ke-74
Aburizal Bakrie (Ical) saat bermain games di hari ulang tahunnya ke-74 /Instagram.com/@ramadhaniabakrie

KABAR JOGLOSEMAR - Nia Ramadhani mengharapkan agar Tuhan mengabulkan permohonannya. Di hari ulang tahun sang ayah mertua, yakni Aburizal Bakrie, Nia berdoa supaya papa-mama mertuanya panjang umur.

Istri Ardi Bakrie juga ingin punya banyak kesempatan bisa berbuat sesuatu kepada papa mama mertua. Hal ini diungkapkan Nia lewat akun Instagram @ramadhaniabakrie.

Baca Juga: Nia Ramadhani Beri Pesan Mendalam di Hari Ulang Tahun Aburizal Bakrie

“Aku berdoa, semoga Tuhan mengabulkan permintaan aku, agar papa dan mama diberikan umur yang panjang, agar aku bisa punya banyak kesempatan untuk berbuat sesuatu untuk papa dan mama,” tulisnya pada Selasa, 17 November 2020.

Ia mengunggah foto saat merayakan ulang tahun Aburizal Bakrie di Bali. Nia pun menyiapkan acara tersebut dan mengajak ayah mertuanya bermain.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 74 Papa @aburizalbakrie.id Aku seneng, semoga acara yang di Bali kemarin, bisa papa inget terus..,” ungkap Nia.

Ia mengakui sempat deg-degan takut kalau Aburizal Bakrie tidak mau bermain. Meski sudah 10 tahun menjadi istri Ardi Bakrie, Nia belum pernah papa mertuanya bermain games lucu-lucuan.

“Walaupun sempet deg2an takut papa ga mau main Games “Act it Out” yang aku suggest.. Karena belom pernah liat papa main games lucu2an kaya gitu..Tapi Alhamdulillah, semuanya lancar..,” lanjutnya di Instagram sembari menunjukkan keseruan Aburizal Bakrie menikmati permainan.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan BTS, Sempat Akan Dibubarkan Jika Lagu Ini Tidak Sukses

Saat itu, Nia menyebutkan bahwa kini hanya memiliki papa Ical, sapaan akrab Aburizal Bakrie. Ayah kandung Nia Ramadhani telah meninggal dunia pada tahun 2014 silam.

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x