Lisa BLACKPINK Jadi Brand Ambassador MAC Cosmetics

- 20 Oktober 2020, 14:42 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Soompi

KABAR JOGLOSEMAR - Lisa BLACKPINK resmi ditunjuk menjadi global ambassardor untuk MAC Cosmetic.

Pengumuman ini juga telah dirilis secara official pada 19 Oktober 2020 kemarin oleh MAC Cosmetics.

Baca Juga: Jleb Banget, Ini Makna Lagu SEVENTEEN Hey Buddy: Kita Hanya Teman

“We’re pumped to finally announce Lisa from BLACKPINK as the newest face of MAC Cosmetics. We’ve got so many major surprises in store for our new global brand ambassador.”

Wakil presiden senior MAC Cosmetics dan direktur kreatif global Drew Elliott mengungkapkan bahwa Lisa BLACKPINK memang cocok untuk menjadi global ambassador.

Selalu percaya diri dan tidak pernah menghindar dari risiko, dia mewujudkan komitmen kami untuk merayakan individualitas dan ekspresi diri di atas segalanya. Kami tidak sabar menunggu penggemarnya melihat apa yang dia sediakan untuk mereka melalui kolaborasi kami," ujar keduanya dikutip KabarJoglosemar.com dari Soompi.

Baca Juga: SEVENTEEN Comeback dengan Lagu Baru, #Semocolon Trending di Twitter

Hal ini pun ditanggapi positif oleh Lisa BLACKPINK. Ia mengatakan adalah suatu kehormatan untuk bisa menjadi global ambassador dari MAC Cosmetics.

“MAC benar-benar berada di garis depan trendsetting, yang mengingatkan saya setiap kali saya melihat kampanye MAC atau penampilan luar biasa yang dibuat artis mereka di belakang panggung pada pekan mode di seluruh dunia. Merupakan suatu kehormatan untuk bermitra dengan merek dengan warisan yang luar biasa dan keahlian yang tak tertandingi dalam seni tata rias. Saya sangat senang dan menantikan perjalanan ini!"

Lisa adalah idola K-pop wanita pertama yang menjadi wajah MAC Cosmetics.***

Halaman:

Editor: Ayusandra Adhitya Septi Andani

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x