Buntut Wawancara Kursi Kosong, Najwa Shihab Dilaporkan ke Polisi

- 6 Oktober 2020, 15:15 WIB
Buntut wawancara kursi kosong, Najwa Shihab dilaporkan ke polisi
Buntut wawancara kursi kosong, Najwa Shihab dilaporkan ke polisi /Najwa Shihab

KABAR JOGLOSEMAR - Najwa Shihab, wartawan senior sekaligus pemilik acara Mata Najwa mencuri perhatian publik lantaran aksinya di studio.

Ketidak hadiran Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto yang beberapa kali disebut diundang ke acara Mata Najwa membuatnya melakukan wawancara kepada kursi kosong.

Sontak aksinya tersebut ramai diperbincangkan di media sosial. Sebagian mendukung bahkan memberi pujian atas aksi Najwa Shihab tersebut.

Baca Juga: Wacana Pelatihan Prakerja Dilakukan Offline dan Insentif Naik Jadi Rp 5 Juta, Kapan?

Rupanya tak semua pihak senang dengan aksi Najwa tersebut. Seperti dikutip KabarJoglosemar.com dari Pikiran Rakyat dalam artikel berjudul Wawancara 'Kursi Kosong', Najwa Shihab Dilaporkan ke Polisi oleh Relawan Jokowi Bersatu, hal tersebut dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Selasa, 6 Oktober 2020.

"Kejadian wawancara kursi kosong Najwa Shihab itu melukai hati kami sebagai pembela presiden," kata Ketua Umum Relawan Jokowi Bersatu, Silvia Devi Soembarto, dikutip Pikiran Rakyat dari WartaEkonomi.

"Karena Menteri Terawan adalah representasi dari Presiden RI Joko Widodo," terusnya, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Silvia mengaku pihaknya telah diterima oleh kepolisian.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 11 Dibuka? Ini Kata Manajemen Pelaksana Program Prakerja

Halaman:

Editor: Galih Wijaya

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x