Federasi Sepakbola ASEAN Tunjuk Shopee Jadi Mitra Resmi Pertama ASEAN CLUB CHAMPIONSHIP SHOPEE CUP

- 5 April 2024, 15:01 WIB
FEDERASI SEPAK BOLA ASEAN UMUMKAN PLATFORM E-COMMERCE, SHOPEE, SEBAGAI MITRA RESMI PERTAMA ASEAN CLUB CHAMPIONSHIP, SHOPEE CUP™
FEDERASI SEPAK BOLA ASEAN UMUMKAN PLATFORM E-COMMERCE, SHOPEE, SEBAGAI MITRA RESMI PERTAMA ASEAN CLUB CHAMPIONSHIP, SHOPEE CUP™ /Sunti Melati

KABAR JOGLOSEMAR - E-commerce Shopee telah resmi diumumkan oleh Federasi Sepakbola ASEAN sebagai mitra resmi pertama ASEAN Club Championship, Shopee Cup™.

Dengan kerjasama tersebut, maka Shopee akan menjadi mitra komersial eksklusif AFF yaitu SPORTFIVE sekaligus Mitra Penyelenggara AFF dan event besar AFF lainnya.

Turnamen Shopee Cup™ adalah turnamen klub regional resmi pertama di Asia Tenggara yang akan menobatka juara dari ASEAN Club Champion setiap tahunnya.

Baca Juga: Kapan Shopee Cup Asean Club Championship 2024-2025 Bergulir? Ini Jadwal Pertandingannya

Turnamen ini akan dimainkan dalam format liga dengan babak kualifikasi play-offs dan fase grup, dimana 14 klub ternama di ASEAN, akan berkompetisi dalam 40 pertandingan.

Mengacu pada kalender kompetisi Eropa, Shopee Cup™ akan dimulai tahun ini pada tanggal 17 Juli dan berlangsung hingga 21 Mei 2025.

Shopee merupakan anak perusahaan Sea Limited yang merupakan platform belanja online terbesar di Asia Tenggara. Perusahaan ini telah terdaftar di NYSE.

Baca Juga: Shopee Cup ASEAN Club Championship, Kompetisi Klub-Klub Papan Atas di Asia Tenggara

Terpilihnya Shopee menjadi mitra resmi dalam ASEAN Club Championship tersebut diharapkan dapat memperbanyak interaksi dengan pasar terutama generasi muda serta memperluas jangkauan Shopee.

Halaman:

Editor: Sunti Melati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x